VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

October 12, 2011

12 Oct.

ini hari yang bener2 BAD DAY buat gw...

udah malas bawa mobil sebenarnya,,
tapii berhubung pulang cepet dan saya mikir nya tidak ada macet ya udahh,,
bawa mobil dehh...

awal2 udah liat motor jatuh,,
dan itu belom gw anggap firasat...

eehh,
abis itu di pertigaan roxy,
ada motor maksa masuk..
dan gw yang lagi meleng, nabrak tuh motor sampe oleng...
motor nya sih gak peduli amet yaa,
mobil gw penyokk...!!
huaaaa....!!

1. jelas banget keliatan penyok nyaa, takut ketauan bokap...
2. maka itu, gw jadi takut kalo hari minggu nya maw ketemuan sm helen.... gak di bolehin sm bokap (bawa mobil)

and this two combined problems lead me into a depression...

bener2 tekanan batin...

i cant laugh... cant smile...
lesu lemas...

huhuhu...

this may be one of my worst day ever in my life...

sebelom nya gak pernah sampe separah ini :'(

anggap saja karma buruk gw lagi berbuah deras...

huhu


sabbe satta bhavantu sukhitata
semoga semua makhluk hidup berbahagia

0 comments:

Post a Comment