VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

July 1, 2010

Ankle Weight

oke, jadi gini cerita nya,
kemaren2 tuh gw rada bodoh..
ngiket barbel gw yang 5kg ke kaki gw...
alhasil kaki gw sakit" gitu...
dan jempol gw rada keseleo dehh....
hikss...

akhirnya, gw kepikiran temen gw yg di sing,
dia punya beban kaki,
biar jalan jadi enteng gitu deh...

ahhh!!!
ahhaaa...!!
gw punya ide...
gimana cara nya ringanin kaki,
dan melatih tendangan canon gw...
yuhhuuu...
ini bakal jadi senjata rahasia gw...!!


ANKLE WEIGHT, aka BEBAN KAKI aka GELANG BEBAN

cerita nya gw beli gelang beban ini,
wahh penuh perjuangan banget...
jadi di hari selasa sore hari,
gw pngen banget keluar, bela2in cuma beli barang ini terus balik...
oke, akhirna batal...
esok nya, nyokap gw ngajakin gw pergi...
dan gw sempet2in beli beban ini,
gak perduli deh boleh ato enggak...
dan akhirnya pas gw bilang maw beli,
nyokap ke toilet...
hahahha,
asik, ke beli dehh...

harga nya cuma 175rb setelah diskon...
berat nya masing2 kira2 1.5 kg

oke, time to show off my shooting power...
tadi pas main,
gw dengan tenang menceploskan gol pertama.
ke sudut gawang...
oke, and it's the only goal from me today...
sighh...

sisa nya???
banyaaaaaak kesempatan,
dan i do a great shooting,
tapi, semua nyaaaaa melebar.....
beberapa ketangkep karena gw kurang kuat...
sigh....
padahal,
pas latihan dan pemanasan,
shooting gw oke...
huhhh...
belom lucky saya..
wishh me luck fellas... ^^

0 comments:

Post a Comment