VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

July 25, 2010

My New Rubik's 360

Woi kalian...
TAU GAK SIH LO...
gw baru beli yang nama nya Rubik's 360...
buat nambahin Koleksi gueee yang udah buaanyaaaakkkk AbizzZZz...
hahaha..
*style nulis anak 94h03L k03R4nkk 54n7411 zaman skrggg*
lol..


ini diaa.....
Tadaaaaaaa...................


AJibbb gakk???
sampe skrg gw masih 'autis' sama mainan baru gw itu loh...
muter2, gak bisa2 sih...
pusing juga sih..hehehe...
semoga cepet bisa deh,
biar bisa di pamerin ke temen2...
huahahahhahahaha....

oke, topik lain....

jadi proses pembelian nya tuh gini,
jadi itu gue beli pas jalan pulang abis ngumpul2 sama temen gw....
jadi tokoh utama yang menemani gw melakukan semua ini adalah.
Sist STELLA SECHAN , the Princess of Madagascar...LOL

oke, it's not the best pic of hers,
tapi hmm, boleh lahh...hahaha

IMUTT?????
oke, gw akui dia emank imut2 kayak anak kecil.
tapi jangan sekali2 memuji dia di depan batang hidung orang yang bersangkutan,
pasti dia langsung Ge Er abizZzzZz...
parahhh dechhh!!
huahhaha
*sadar gak sadar, gaya nulis gw udah kayak alay nih..oh nooo!!!*



OKe, mengenai pertemuan temen2 SMP itu,
akan gw bahas di post selanjutnya....
di tunggu yachhh kawan2.....
:)
:P


0 comments:

Post a Comment