VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

June 25, 2010

My Dearest Tutorial-O

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,
ok, saya tak memungkiri itu,
tapi rasa kangen juga tak dapat ku elak,

ini kelas Tutorial O gw di SIM,
setelah masa waktu adaptasi yang lama
(susah sih ngomong bahasa nya, pake inggris sih,
dan gw gk terlalu maw nonjolin diri -ribut- di kelas, karena,
takut mencari perhatian dosen dan di tanya2,
mati lah gw, gak ngerti apa2, mana bisa jawab coba)
hahahaha...

Oke, kangen gw sama mereka...
di luar kelas, sebelom masuk kelas,
kita sering ngumpul,
ngobrol2 dan bercanda tawa...

dan trio cewe cantik di barisan depan,
sylvia, elin, sama gowri itu udah kayak cece banget buat gw,
they call me 'chicken little'
ohh, that the sweetest thing ever....
hikss....

MISS THEM ALL....
HOPE DESTINY REUNITE US IN FUTURE...

personel :

atas: SUEN IN-SEN, Mittal Nikunj, Amarpal Singh, Desmond Loh

Tengah: Sutejo, Farhana Binte Mohd Ismail, Ivena Kurniawan, Jessica Wijaya

Bawah: Nitya Aggarwal, Le Doan Huynh Thu Ngan, Elin Lee, Sylvia Karen Chandra Wirawan, Gowri d/o Dobi

0 comments:

Post a Comment