VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

June 19, 2010

3 Vampires

Vampire 1 : "lu liat kampung yang diseberang sungai gak....
Vampir 2&3 : "liat - liat"
Vampir 1 : "tunggu ye......."
wuuuushh....sang vampirpun terbang...dn gak brapa lama kembali....mulut2nya udah berdarah2
Vampir 1 : "hahaha...smua darah orang di kampung ntu udah gue sedot semua....hahaha"
Vampir2&3 : "wuih....hebat2...."

Vampir2 : " eit ntar dulu...ntu blon sbrpa....sekarang giliran gue......lu pade liat kecamatan sebelah?"
Vampir 1&3 : "liat2....(kompak)"
Vampir 2 : "tunggu ye......."
wusssshhhh........dalam hitungan menit udah balik lg and tentunya ama mulut yang berdarah2.....
Vampir 2 : "hwahwahwa......semua darah orang sekecamatan udah gue sedooot.....(sambil lidahnya jolor2...kayak gk rela ada darah yg netes percuma)
Vampir 1&3 : " wuuuuuiiih....hebat betyulllll....."
vampir 2 makin gede palanya
Vampir 3 : "hehehe....tu mah blon seberapa...."

Wuuuuussshhhh....dlm hitungan detik udah balik lg n tntunya ama mulut yang buanyak kali darahnya....

Vampir 1&2 : WAW....hebat betuuullll...
Vampir 3 : " Lu liat disono tu "
Vampir 1&2 : "paan?..."
Vampir 3 : "tiang listrik dsono tu...LIAT GAK?...
Vampir 1&2 : "LIAT-LIAT"
Vampir 3 : "ANJRIT...gua kagak LIAT"

COURTESY TO KASKUSER

0 comments:

Post a Comment