VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

June 5, 2010

Roti Sarden Bawang Insun

Oke, mulai kali ini,
gw akan berbagi keahlian gw dalam memasak...

untuk edisi perdana,
gw akan menampilkan, resep temuan gw,
yang baru saja kemaren gw nikmati...
dan akan gw bawa besok2 ke kampus...
ho3...

Here it is.....

Roti Sarden Bawang Insun™
a.k.a
Roti isi Sarden Masak Bawang dan Telur



Bahan :
- Ikan Kaleng (boleh Mackerel boleh Tuna, ato apa aja)
- Bawang putih 1 siung
- Kecap manis
- Penyedap rasa kaldu ayam / kaldu sapi
- mentega
- air
- Roti tawar

Cara kerja:
- panaskan secuil mentega, setelah meleleh,campurkan dengan air, dan kecap manis,
- masukan bawang putih dan telur, lalu di aduk2 hingga merata sekali...
- setelah cukup panas, masukan seluruh isi kaleng, di aduk terus hingga panas.
- campur dengan penyedap rasa
- aduk sampai merata, bila sudah cukup panas, boleh di angkat


Tersedia dalam 3 rasa,
pisahkan tiap sarden menjadi 3 bagian,

*biar kan 1 bagian tidak di beri tambahan apapun, dan jadilah Sarden Bawang Orijinal
*campur bagian lain nya dngn kecap, dan jadilah Sarden Bawang Kecap
*campur bagian terakhir dengna sambal, dan jadilah Sarden Bawang Pedas..

hahahahha
-konyol-


Bila sudah jadi,
siap kan roti,
dan isi roti dengan ikan tersebut....

bila tidak suka dengan bawang putih,
boleh tidak usah di campur,
karena bawang putih akan masih dalam keadaan mentah sekali...

Oke, dan konsekuensi nya
perut saya melilit kelaparan karena menulis hal spt ini....

maap gambar nya emank keliatan gak enak,
tapi rasa nya dijamin enak
dan kata lidah saya juga,
enak banget.....haha

Nilai nya : 8/10
hehe

0 comments:

Post a Comment