VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

August 8, 2010

Anomali Pose Gue

CERMATI LAH FOTO INI
..
....
.....












coba perhatikan ada yang aneh gak sama pose gw itu...

di semua foto,
gw selalu menutup mata gw...
gw melakukan nya atas dasar keisengan dan spontanitas...

kalo di pikir2...
ngapain juga ya gw fto dalam keadaan mata yang tertutup rapi...

kagak lebihh baguss juga sih hasil foto nya
kalo mata nya tertutup..
huffttt,,

ada2 aja gw dulu....
ahh nama nya juga masih remaja sih dulu....
hahahahha

*sekarang juga sih*
*tapi bentar lagi gw udah maw 20 tahun*
hikssss......
preparing to say these words;

*bye2 teenagersss, welcome adultssss*



PS: TS lagi bosan dan lagi gak ada passion nulis,
jadi nulis kayak gini dulu
dgn maksud 'membangkitkan' semangat menulis lagi..
hehehhee


0 comments:

Post a Comment