VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

August 25, 2010

Sok Nasionalis kah??

Jadi bgini,
kemaren2 pas dateng ke kampus,
gw kan pake batik...
karena hari jumat,
hari batik indonesia,
dimana 'sbaik' nya masyarakat make 'batik'

oke deh, gw pake,
sebenarnya karena tu baju ada di hadapan gw,
dan gw suka bahan nya aja, tipis2,
gak gerah...
dan, pake batik it's cool what,
walaupun di bilang kayak om2..lol
oke deh gw pake deh..

taw nya sampe di kampus,
cuma gw murid yang pake batik...
hohoho..
it's fine....

sampe lagi ngobrol2.
trus ada satu temn gw dateng..
sebut aj nama nya si ateenG...

dia nyeletuk *kira2* gini:
"ih pake batik, sok nasionalis !!!"

sebuah komen simple yang kalo di pikir2,
hmmm ironis juga....

setuju ato gak setuju,
kayakna it udah mencerminkan kalo
mereka (not specified) tuh gak nasionalis, dan gak cinta negara...
hmmm...
bisa di bilang gt,

karena,
sekali nya ada orang yang cinta negara,
*salah satu nya adalah mengenakan dan memakai buatan indonesia spt batik itu*
dan di celetukin kayak gitu..
gak asik banget kan...
jadi tu,
mungkin,
buat mereka,
trend nya itu,
Cinta Negara = Gak asik??
maybe.!!!


hmmm,
gak heran deh kalo dengan rasa cinta tanah air yang minim seperti ini,
orang2 seperti nya tidak peduli sama negara nya sendiri..
termasuk kasus para pejabat2 koruptor keparat itu,
mereka tidak cinta negara
dan dengan seenak nya mengambil uang
yang menjadi hak milik bangsa dan negara indonesia..

mungkin memank begitu tradisi nya,
bila ada yang nasionalis, membela negara,
dan menunjukan kecintaan thd negara,
pasti banyak komentar2 sinis dan mengganggap nya 'aneh'
seperti yang saya alami beberapa waktu lalu itu..

NB: perlu di ketahui, saya itu bukan warga negara indonesia,
tapi saya menghargai apapun tentang indonesia,
karena indonesia kini hanya kekurangan ,
dan kepengurusan nya belum berada di tangan yang benar.. :)



Nations whose nationalism is destroyed are subject to ruin.
Muammar al-Gaddafi


0 comments:

Post a Comment