VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

August 14, 2010

Losing the Passion of Blogging #1



hmm,
gw rasa gw mengalami apa yang di nama kan,

"LOSING THE FEELING
OF
BEING A PASSIONATE WRITER"


hal ini mengindikasikan bahwa,
SEORANG INSEN SUN, KEHILANGAN SELERA DALAM MENULIS....
AaaaaAaa....
quiet sad sih kehilangan 'kebawelan' gw di blog ini....

hmmm,
beberapa alasan nya tuh karena
1. lagi malas banget nulis...
2. kelamaan di rumah, otak gw jadi berkarat?? *loh?
3. i'm losing myself kah??

haduh2...
semoga saja minat nulis gw keluar lagi,
jadi gak bosan2 amat lah kalo lagi bosan...
hahahaa
*apa coba*
ehh, kayakna gw dapet minat nulis lagi nih....

Hmm,
kayakna gak penting gw nulis kayak gini...
tapi di post aja deh ya gak papa ya...
biar seakan2 blog gw gak di anggap 'tak terawat gt'
hehehhe..




0 comments:

Post a Comment