VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

August 19, 2010

Seru nya The Sims


aAaa
Ternyata
Seorang SunINSane main game juga...
dan ini game pertama dia setelah lama tidak main game...
hahahaha
*rada lebai, soalnya kadang gw juga masih main game di VIWAWA


Sub.Part 1.
"LATAR BELAKANG alias BECKSGROUND"

Diawali dengan rasa bosan luar biasa,
di jam 8-9...
ketika adik2 gw lagi gak maw main...
oke deh, gw yang main..
dan udah di tengah bosan2 nya browsing...
dan gak ada fellas maupun buddies yang OL pada saat itu..
akhirnya..
gue...
dengan sengaja,
menyeret mouse...
ke arah aplikasi game itu...
huhuhuhu
#LEBAI + #EMO bgt deh



Sub.Part 2.
"KEISENGAN BERBUAH KENYATAAN"

jadi tuh kalo gw mainin SIMS,
keluarga nya gak ada yang bener....
awal nya, gw bikin beberapa keluarga dulu...
udah, mantap nih garis keturunan nya..
mulai deh si A tetangga nya si B,
istri nya si B, brojol anak, tapi tau nya anak si A...
bokap nya si B yang udah uzur, tau nya ada main sama kakak perempuan nya si C,
sampe punya anak...
sedangkan si C itu playboy luar biasa, pacar dan anak nya 'berterbaran' dimana2.
lain lagi dengan si D (cewe),
dia lahirin anak dari banyak cowo berbeda...

(POKOKNYA NIH, PARAH ABIS DEHHH!!!!!
GAK ADA SATU PUN DEH KELUARGA YANG BENER)
HAHAHHAHAHA



Oke, Maklum,
Anak muda REMAJA,
yang bentar lagi kehilangan masa REMAJA nya..
hufff hufff...

oke sekian.....
*akhirnya gw nge blog lagi juga... hikss...
#menangisterharu *












0 comments:

Post a Comment