VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

November 15, 2012

backpacks to Malang! part 1. explore batu


It's a Long Post about Bromo !!!!


well, awal september kemaren gw di ajakin ke bromo sama temen2 studytour gw..
tanpa pikir panjang, langsung gw ayuk in dahh,, bromo gitu lohh..

turis turis mancanegara itu menyanjung bromo banget...
well, memang luar biasa banget view nya,
rentetan gunung macem gunung batok, bromo, dan paling belakang gunung semeru itu
berdiri tegap menyembul dari awan2 yang seolah2 awan menyelimuti kaki mereka..waaww!!
*sok puitis!*

Akhirnya kita meeting di hari kamis di stasiun gambir, dan kita naik kereta ke malang, selama 15jam..
di perjalanan, gw duduk bareng bapak yang ramah dan suka cerita, gw pun suka ngbrol sama orang yg gak di kenal.. akhirna tau bapak itu suka travel juga dan kerja di menristek...
15 jam itu pun di habiskan gw yang mayoritas ngbrol sama bapak itu, tanya2 tentang malang, bromo, dia juga cerita tentang hobi nya travel, dan menikmati perjalanan,
he said, dia pernah ikut bus dari pontianak (kalo gak salah) ke kuching malaysia, lalu ke brunei, dan ke (kemana lagi yaa? lupa) hahaha, akhirnya dia naik pesawat pulang ke jkt..
ke bali juga, dia bela2in naik bus, dari pada naik pesawat, khusus untuk enjoy the journey.

well, setelah sampai di malang, bener2 kita gak tau msti kmana duluu,,
bingung, galau, cedyih gitcu dech.. *najis alay!*
kita di saranin buat ngambil hotel dan di anterin ke hotel ... umm....
(apa ya nama hotel nya X.X , haduh, muda2 udha pikun)

abis check in hotel, kita pun langsung cabut ke Batu.
di batu ada buanyaaaakk mainan ternyata, mulai dari BNS, JATIM PARK 1 dan 2,
di jatim park, isi nya macem2 , tp paling asik pas naik flying fox nyusurin jatimpark 1 dari atas,
dan masuk ke rumah hantu dengan ornag2 gak di kenal, krn temen gw gak maw masuk hix...

abis ke jatimpark 1, kita ke jatim park 2, dan sohib travel gw tuh gak masuk, cuma makan di luar, dan gw karena penasaran ,gw pun masuk ke ecopark disana...

buanyaak burung, games2 , serangga, waww. love it!!!
cuma karena waktu yang terbatas, gw pun buru2 liat nya,, hix...

masuk juga ke rumah kebalik dan gw cuma sendirian, gw ulangi, CUMA SENDIRIAN, di rumah itu..
gila,, serem abiss.. gw sampe baca2 parita (ayat2 dalam agama Buddha) teruss.. haaha...
gak bisa bedain gw, antara gw yang berani , ato gw yang nekat yaa..
dan, pas gw lg buru2, eh ada burung kakatua gitu, manggil gw.. "haloo halloo"
seakan minta gw bercengkrama lebih lama sama dia.. *eh?
hahaha..

kagak ke batu secret zoo.. :(
sedih n nyesel bgt...krn mepet..

akhirnya kita ke BNS, dimana langit nya masih terang, dan BNS kurang seru kata nya kalo belom gelap..
(tuh kan! harus nya kita masih sempet ke secret zoo dulu)

di BNS kita nyoba berbagai wahana,
dari yang kliatan nya gak serem, tapi ternyata serem..
dan keliatan nya serem, tapi ternyata gak serem..
sayang gw gak ke rumah hantu di BNS , pada takut..
oh ya!
di BNS itu, kita cuma beli tiket masuk di luar, dan tiap maw main permainan di dalem, kita harus bayar lagi..huuuu~

inti nya di JATIMPARK ini tuh mengedukasi anak2 baik ttg fisika, biologi, kimia, sejarah, mate, dll deh..

dari jatimpark ternyata susah banget balik ke malang nya :S
kita sampe tercecer di jalan.. *alah! tercecer apa coba*
naik ojek minta nya mahal, akhirna di tolongin di telpon taxi,oleh seorang satpam,
dan sbg balas jasa, di kasih tips deh tuh satpam..
dan kita dapet nya taxi yang super polos dan seru.. hahaha..
kita nongkrong dulu di jalan Soekarno, yang kata nya tempat paling gaul di malang.
si supir ini juga nunjukin tempat kawinan nya si ussy sulistiowati sama laki nya si andika..

bersambuuunngg~~

0 comments:

Post a Comment