VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

November 19, 2012

backpacks to Malang! part 2. heading to bromo!



esok nyaa!!
karena jatah hotel cuma kasih 2 voucher makan,
akhirna temen gw tuh berdua yang makan di hotel,
gw sih pergi ke pasar burung malang dulu liat2 ,, gede banget ternyata,,
ada cupang yang gw demen,, tapi gak sempet gw beli...hixx..
ohya , makanan di malang itu muraaaaah bangett,, dan sambel nya mantap abisss... ^^

dari malang, kita tanya2 ke tumpang pake apa,,
akhirna di suru naik angkot lalu nyambung angkot lagii,,,
waaa,, betul2 bolang inih kita,, backpacker yang berduit (nginep di hotel sih) haha



sampe di tumpang, ternyata ohh ternyataa!!
msti minimal 5 orang kalo ke bromo mah, sewa hardtop,,
dan kita yang cuma bertiga, berat dong bayar hardtop yg 500rb an,,
jalur ekstrim kalo lewat tumpang ke bromo,
kalo dari tumpang itu mayoritas mau hiking ke semeru..
waaaa!! salah infooo!!!
tapi gak papa,, kita gak nyerah, tanya2 kemana2 dulu,
pada nyaranin kita langsung cabut naik kereta ke probolinggo,
akhirna nanya tukang ojek, dan mereka maw nganterin kita ke cemoro lawang,
pos terakhir sebelom pendakian ke bromo...
yuhhuuuuu,
the real adventure had just started.

naik motor ke bromo itu gila banget,,
naik turun gunung, lewatin padang sabana yang luaaaas,,
dan lewatin pasir hitam yang super luas jugaa, yang bikin motor nya maw jatoh2 ,,

dan pas di pasir itu, ada sekelompok JEEP CLUB gitu lewat..
mereka menatap kita dengan kasihan dari dalam mobil mewah nyaa..
hikkss hikss...
ahh, gw gak pernah merasa serendah ituu,,,

di cemoro lawang, kita sempet bingung nyari2 kamar,
gw sih santai aja yahh, kamar mana aja boleh, tuh cewe2 yang rebets,,
pengen air panas buat mandi, kamar yang tertutup (gak keliatan dari luar) dan harga murah..

di cemoro lawang , bertabur bintang banget,, buanyaaak banget bintang nya,
asik banget loh, jalan2 malem2 dari resto yang oke, sampe duduk minum susu jahe anget di warung..
ahhh,, so memorable!!

jam 4 pagi pun kita bangun dan siap2 naik jeep ke pananjakan...

*waduh panjang bettss deh ini post!*

to be continue dulu dehh!! :D

0 comments:

Post a Comment