VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

November 19, 2012

Driver's Hell



perkenalkan daerah rumah saya,
Jalan Tanah pasir yang menghubungkan jalan jembatan 3 dengan jalan gedong panjang...

jalan tanah pasir ini gw kasih gelar sebagai salah satu driver's hell di jakarta...
entah lah di jalan lain yang juga gila, seperti kolong roxy yang pas malem2 itu gila nya, motor berlawanan arah saling berhadapan, aaa.. gila...

tapi menurut gw , terkadang tanah pasir itu memberikan sensasi yang lebih gila.

di jalan ini, gk ada pak ogah ato semacem nya,

di pinggir2 jalan tuh
ada banyak di temui motor parkir seenak nya,
becak dan ojek motor atau ojek sepeda mangkal ,
lalu ada warung2 yang mengambil porsi jalanan,
lalu ada truk2 pengangkut segala macam hal, seprti minyak atau LPG , dll
gak lupa orang2 yang jalan (apa lagi malem minggu, mereka jalan di tengah jalan!!!)

oh ya! kadang2 tuh ada hajatan juga disini...
sekali nya hajatan itu main nutup jalan 100% jadi buntu..
hebat dehh... sigh~

depan rumah gw paling sering di tutup buat
entah hajatan / panggung / bahkan pemilihan gubernur.

di depan rumah gw pun masih boleh di bilang 'lumayan' soalna jalan dalem,
kalo hajatan di jalan besar kan keterlaluan nama nya?? ckck..


tambahan, kalo maw masuk jalan kecil kayak rumah gw,,
biasa ada mobil pickup parkir, itu mobil bukan mobil dijalan ini, tapi heran parkir nya disini, malah galakan dia lagi,,,
WTF??
lalu pas ada truk minyak, + mobil itu, jadilah mobil2 lain (termasuk mobil gw) harus memiliki pengemudi yang jempolan.
lajur yang dilewatin itu pas pas an banget, dan membentuk hurup S..

fyuhh...!!


ato ngak kalo maw masuk jalur pasar di deket kolong tol,,
itu juga gak kalah susah, dengan jalan yang lebih sempit,
dan banyak gerobak2 sayur disitu...
liat ada space cukup untuk dilewatin mobil, walau jarak kiri kanan cuma 2cm itu udah senang banget dah rasa nya...
hahaha ^^


kalo sodara pengemudi maw iseng berlatih / pamer kemampuan nyetir, boleh recommended dateng ke tempat ini..


jam 6-7 pagi :
level 3
Masih relatif sepi, namun lumayan juga loh

jam 7-9 pagi :
level 5, mulai rame kerja banyak gerobak2 yang jualan bubur / roti dll.

jam 12-3 siang:
level variasi, 4-5-6-7, lumayan rame sama truk2 sembako, motor juga selalu banyak disini,

jam 4-6 sore
hmm,, level 4-5-6 lah, gak serame biasa kayak jem 12-3 siang,

jam 7-9 malem
itu 'puncak acara' nya,, level 7-9,
bukan jempolan kalo gak bisa lewatin jem ini disini...
paling sering sih pas pas an dengan mobil di jalan sempit, kadang msti mundur ato pelan2 banget, jarak antar mobil bisa kurang dari 1 cm!!
banyak motor juga parkir sembarangan yang kalo di senggol orang nya marah2 dan minta ganti.
dan meleng dikit,, jalan di depan mata lu udah di penuhin motor2 yang ingin nyelip...
biasa sih gw DIM ABIS aja mereka biar silauu.. :P

apa lagi kalo jam 7-9 malem nya itu malem minggu..
wuihhh,, plus dehh berjubel orang2 jalan di TENGAH JALAN..


boleh di coba nihh,
Driving Lesson: A Way To Master your Master's Skills

hahaha, lebai.. tapi sungguhan...
fyuhh~

1 comments:

Arman Dolan said...

Ajakin ngetrip kesana dong gw Sen.. Eh udah ya ! haha

Post a Comment