VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

November 5, 2012

year of travels



taun ini agak nya lumayan dashyat buat gw..
walaupun single.. oops...
tapi lumayan berkesan karena diisi sama travel kemana2..

mulai dari travel jetset, flight 20jam an ke los angeles, (yang di baca losanjeles), via taipei,
sampe menyusuri gurun pasir dari The City of Angel ke kota pesta "Las Vegas"
wuhuu...!!
gw sempet liat ada elang gurun gitu, waww! keren banget..!!


lalu pertengahan tahun, ke bromo via malang,
naik kereta yang lama abis , 15jam mamen!!
dan ternyata bromo gak susah di raih nya, walaupun budget yang keluar memang cukup menguras kantong sih.. ^^

dan ini baru2 aj gw pulang dari hiking dengan medan yang ekstrim dan jarak yang ekstrim juga..
kita masuk ke belantara hutan selama 5 jam untuk bertemu suku baduy dalam...
waw waw...

kalo gw free dan bebas nih, gw maw nih tiap minggu pergi2 teruss..
*yaelah!semua orang juga maw kali yaa?* hahaha


0 comments:

Post a Comment