VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

February 24, 2010

DonoR darahh!!

March 3rd, 2010..
aahhh,, sebenar lagi udh maw tanggal segitu...
itu berarti gw bisa donor darah lagi, setelah 4 bulan..


Pic: itu beneran gaya gw loh, jujur banget...
tapi kalo kalian ngk percaya yaa, sudahh lahh!!hehehe

Desember 3rd 2009,
Itu pertama kali nya bangettt, I donated my blood....
awaL nya sih udh ngk maw daftar,
tapi di dorong2 sama si @tajengh
di tantangin gini; 'cowo bukan??'
akhirnya secara terpaksa, sok tegar,
dan sok berani,
gw daftar dehhh.... sampai hari H nya, nyantai sih...
jalan bareng pake angkot sama @shintapandu , @jeinangel , @deapramasita , Ichel,
@toadjie , dan gilang juga, tapi nyusul..
tapi menjelang masuk kampus B (secara donor nya di kampus itu)
gw deg" an gitu, ngeri2 gimanaaaa gitu sama jarum suntik.... pengen BAB lagi...omg...
kacauu dehh perasaan gw... tapi , suasana jadi cair pas,
si ichel yang notabene udh di tusuk n disedot,
sms, oi kawan,
gw lagi di 'hisap' nih....
wahhh! gila....! lagi donor bisa sms an jg ya....!

(ada lagi si shinta, lagi di tusuk, masi bisa aja gaya nih foto nya)hahaha

tapi masi tetep nunggu sampe 30 menit kira2...


masi aja tuh deg2an,
tau nya abiz masuk, di test darah dulu....
lalu tunggu bentar, abiz itu langsugn!

di baringin, di tusuk, di genjot, di sedot...
ouchhhh, sakit dehh!
cuma pas di tusuk....
sisa nya enak2 gimanaaa gitu....hahahahha....
abiz penuh kantong darah nya, akhirnyaaa....
aku dapat apa yang ku inginkan,
di balik inisiatif donor darah ini,

POP MIE!!!!! sama TELOR REBUS!!!!
mantaappp!hahahaha....
tapi, seketika abiz gw kenyang, dan jadi nya mual...

eeeh, gw langsung kunang2 parah....
omg....tensi gw turun sampe tinggal 34,33%!!!
parah gak?!?!
ternyata ohhh ternyataaa....... gw kurang tidur semalem nya, kurang fit...
jadi bisa sampe keadaan 'hampir pingsan'.......
tapi ada hikmah nya jg.....
hikmah nya itu , sekotak susu indomilk rasa moka....

enakk bangettzzz dehhH!!!huehehehe...
akhirna gw ikut gilang, balik ke kampus A....

sampe di kelas, pas masuk, gw disambut tepuk tangan meriah,
bak pahlawan baru pulang perang....
Malu abizzz dehhh!!!! specially, abiz di ledekin si @foinoto
hahahaha why ashamed????

coz, gw ini kan, a tough man, cowo kuat.... cowo perkasa...(lololol) tapi bisa pingsan, yang cewe aja ngak....

lalu ada komentar nyinyir dari seornag Tr**s****l, yg ngomong di 'belakang gw', tapi gw denger.... OMG....Sane, sabarr...sabar.. Itu dehh, pengalaman donor Pertama, walaupun level tulus gw itu ada di angka memprihatinkan, (kalo tidak tulus itu -10, dan tulus itu 10, gw ada di level 1 ato 2 doank, :( so sad deh!)
Semoga darah gw yang gol nya "O" , bisa berguna bagi yg memerlukan....aminnn.......

NB: Pengennya sih minggu depan donor lagi.....hahahah gilak...
tapi, ternyata stiap 4 bulan sekali baru boleh donor....
donor darah bagus jg loh buat kesehatan.....
maka nya kuman" juga ikutan yahhh,
sembari menolong sesama , bikin sehat pula....!



0 comments:

Post a Comment