VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

February 25, 2010

FutsaL, JuSt Hobby not Passion....


Ini foto sih gw banget nih!!! hahahahaa


Untuk kegiatan yg satu ini,

I can't deceive myself, I'm so in LOve with it...

Tiap kali menjelang hari minggu, gw jadi ngk sabar malam.

Waktu nya untuk ' bertempur ' di lapangan.


Bodoh nya gw, entah knapa sudah main begitu lamaaa,

tapi , mental gw masih payah.
Gw ngk pernah berani menggocek lawan padahal,

dribble gw cukup mumpuni lohh....

(gw suka dribble2 sndiri di rumah gitu)hehehe....


Jadi teringat di masa" jaya gw di singapur,

temen2 main nya begitu friendly, (miss you guys, really!)

ngk mempermasalahkan kesalahan dan kekalahan,
alhasil, disana gw menjelma sebagai 'si badak' di lini belakang (kata mereka loh!)
hahahaha.

disana gw main dribble tapi dengan body charge
(secara tehnik dribbling gw ms payah disana)
specially jg di bantu, peraturan kita2 yang ,
no out kiri kanan,
maksimal deh body chargin gw.

dan ketika, gw balik permanen ke indo,
gw mulai main lagi di PM, disana, awal2 gw jadi Rookie menjanjikan,
mainnya masi oke2 aja, dan bisa mencipta bberapa gol,

dan banyaak assist (tipe main gw itu assister not scorer)

tapi lama2 gw jadi rookie dengan sejuta blunder...hehehe..

abiz maw gmana lagi, kagok, main jelek, pasti di omelin sih...

bAru setelah adaptasi dengan permainan mereka

(selama 2-3 bulan!! parah!!)

gw baru tumbuh kembali sebagai 'bek international'...
wakkakaka!


tapii yaa masih angin2an, kadang main bagus, tapi sering main jelek..

sampe pihak lawan mulai mengakui gw....lolol
and notice that, gw gk pernah main badan separah kayak di sg lagi...

sebenarnya itu kemampuan ngeblock tendangan lawan,

shooting, sama umpan gw, walaupun 'lumayan' sering tocker,
itu bukan skill asli gw, alias hoki2 saja....
thanks God dehh kalo it's really mine....lol


daN kadang kalo ngajak temen main, (biasa nya weekdays)

sering2 itu, gw main biasa aja mnjurus ke jelek....

malu bener dehh gw....hikss.....

dan, skarang gw udh pindah 'klub' maksud nya pindah lapangan,
ke Galaxy, Ancol,
dengan lawan2 berbeda pula...


debut gw dsana , lumayan oke, 1 gol...
beberapa assist, and performa solid di belakang...

tapi kali ke 2 , main jelek lagi, mainnya sama kakak" kelas lagi...
sighh....
bener2 malu2in....

kali ke 3, lumayaan oke lagi....
yeahhh, that's one of my life's philosophy.....

Manusia kadang ada di atas, kadang ada di bawah.
In every Magnificent Days, There'LL be a HorribLe One. That's the regulation of life. (Insen Sun 2009)


Satu lagi, kalo main pake baju yg bertuliskan nama sndiri,
Rasa nya gw mendapat semangat dan kemampuan lebih gitu,
entah cuma suggesti ato bukan, tapi it's reaL happening.....!








0 comments:

Post a Comment