VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

February 23, 2010

Mimpi

baru tadi siang jam 12 aku terlelap, mungkin lelah karena semalem cuma tidur 6 jam... lalu gw pun bermimpi suatu hal yang anehhhh sekali..... ngk nyambung, tapi di nyambung2 in gitu....

tapi salah satu 'topik cerita' atau 'ide pokok' mimpi gw itu adalah, gw balik ke singapur lagi, dan siap2 kul disana lagi.
(seakan2, gw hanya berlibur beberapa saat di indo gt..hehe)

dan ceritanya, aneh deh, gw sama 'istri' gw...
( gila, cerita nya nih, gw udh menikah sama seorang cwe vietnam disana,
biar admistrasi nya gampang gt, mimpi gila!!!)


lalu gw yg ngumpulin bebrapa baju2 dan jeans berserakan gw
(entah knapa bisa berserakan di tongsampah)
dan dia cerita nya ngambek dan cepet2 masuk HDB (semacem rumah susun di singapur gt)


kesimpulannya kan, kalo dia istri gw,
berarti kamar kita sama donk,
tapi dia jalan cepet banget,

tinggalin gw udh naik lift aja ke atas...hufff...

maw coba2 naik lift yang mana, takut salah...

akhirnya gw duduk nongkorong di lobby yang gelap...

-aduh,msti cepet cerita nih, memori ttg mimpi gw udh mulai ilang-


akhirnya, orang lantai 1 turun, dan, ternyata mereka, chandrawinata bersaudara....

dasar gelooo bener!!!!!!!!! dan gw nanya, gw blh numpang gak, mereka bilang bolehh...
*asikkk,siapa taw tidur nya bareng si nadine (only if, nadine is there.hahha)*

then, penghuni2 kamar lain turun, ternyataaa....
mereka adik2 kelas gw....

dan kita pun ngobrol dan bercengkrama bersama....


dan, gw liat 'istri' gw, ternyata dia kerja sampingan jadi tukang bersih2.

*OMG, kasihan skali dia.. :( *
aneh nya, di mimpi gw, gw ngk ada memori skali dengan dia,

knapa bisa nikah dengan dia, gw harus gimana didpan dia.....
sumpah jadi malu, pas gw di ceng"in adik2 kelas gw sama dia...

SUMPAH MIMPI INI ANEH BANGETTT!!!!!!!





0 comments:

Post a Comment