VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

February 28, 2010

Charice, I Love Your Voice!!!!!









Charmaine Clarice Relucio Pempengco
or best known as Charice or Charice Pempengco
is a Filipino international singer who rose to popularity through Youtube
with her truly awesome voice.
Born and Grown Up at Laguna, Phillipines, on May 10th 1992.

"Josh Groban stated that Charice's voice is one of the most beautiful voices he has heard in a long time."

Itu dia sekilas Introduction to Charice Pempengco....
Pertama kali gw tau si Charice itu, dari film The Chipmunk Squeakuel....
itu dia disana nyanyi nya No One...
waduhhh, Busett... Her Voice simply Amazed me.....!
bahkan, She sings it better that the real singer of the song itself,
si Alicia Keys ya kalo gk salah..

Suara nya tuh, unik2 keren gitu....
Anda, saudara2 , msti denger sndiri tuh suara nya....
walaupun di dunia maya, sangat jarang sekali ada soft-copy
lagu nya yang bener2 jernih, alias, jelek semua kualitas nya,
tapi itu tdk menutupi keindahan suara nya Charice loh!! swear!!!!
nih contoh lagu nya , yang dia feat sama Celine Dion , nyanyiin lagu
Charice ft CELine Dion - Because You Love Me

Mantep banget dehh suara nya....

Tapi popularitas nya koq kayaknya agak kurang ya,
gw tanya temen2 gw, rata2 pada ngak tau....
padahal si charice udh lumayan nge top lohh di amrik....
pernah ikut Oprah Winfrey Show, sering menang Award2 gt...
banyakkkkk lagi dueeehhhh......

Kalo untuk suara se merdu dia sih,
pantas banget lah kita2 beli CD nya (compact disc, bukan celana d*lam loh)
tapi di cari di mana2, kata nya 'ngk ada stok' ,aka 'habis'
koq bisa ya???? bener2 ngk ada loh....
suatu waktu gw ke Empo, nanti gw pesen aja deh tuh kaset..
gw udh terlanjur cinta sama suara nya.....

nih, album nya charice nih, yang semua nya pengen gw beli,
kalo tersedia stok nya....


Album Pertama doi, Charice



Album kedua, My Inspiration



Album Muktahir, Pyramid


dan 1 lagi....
muka dia itu muka taiwan banget loh, mskipun orang filipin....
beneran deh, ngk bohong....
Coba ya, di compare doi sama Artis taiwan beneran....
(pemeran Anna Wu dalam Film Chuck)
dan kalo di lihat2,di foto ini, ternyata mirip Tante gw waktu muda loh!!
maksud nya tante itu adik nya bokap gw...beneran!! i swear!!!
Asik dehh, kalo bawa dia pulang sebagai istri,
bakal sangat direstuin sama bonyok nih kayaknya....
HA HA HA HA HA (khayalan tingkat tinggi)

Anna Wu





0 comments:

Post a Comment