VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 2, 2010

SoLving Rubik's Cube , My new lil' Hobby

PS: Kumpulan Rubik's gw...



Awal2 dimana Rubik mulai masuk hidup gw itu,

ketika temen2 gw di SIM dan di SIM Hostel, mulai bermain itu,
gw sih masih Acuh tak acuh dengan Kotak Ajaib itu..
bahkan mengacak nya secara sempurna aja gw ngk bisa... LOL

tapi, ketika di indo, gw rasa2 nya jadi pengen beli aja gitu,
jadi cerita nya gini,
karena kan, tiap hari lewatin orang jualan Rubik tsb.
dan suatu hari, pas jalan pulang, udh kepikiran di busway,
dan ketika lewat, alhasil gw mampir, gw beli deh yang ukuran 3x3 ,
terlihat bagus, dan gampang di puter2 tuh kayaknya,
agak mahal sih untuk ukuran palsu, 45rb, hehe......


Akhirnya, gw mulai deh, dengan segala usaha,
mencari panduan menyelesaikan 3x3 Cube..
dan setelah stress selama 2 sampai 3 hari,
gw bisa jg tuh akhirnya, selesaiin sampe 1 tahap sebelom terakhir...
dan hari selanjutnya,
baru gw bisa selesaikan semua nya,
SEMUA NYA lohhh!! SEMUA NYA!!!hahahahha

Dan, Ketika Euforia cube 3x3 telah lewat selama beberapa saat,
kira2 , 2 bulan gitu,
kemarenan, gw ke GRAMEDIA, lihat, ada pameran Rubik's Cube gt...
Banyaaaaaaaaaak dehh macem nya,
gw jadi seakan2 tertantang untuk,
menyelesaikan macam lainnnya ,
seperti 2x2, 4x4, 5x5 ato lain2,
ada juga yang main bentuk, bukan main warna lagi...wooww.....
dan akhirnya, kmarin2 gw beli cube yang bisa Glow in the Dark,
2x2 , hehehee, tanpa panduan,memank sulit menyelesaikan cube itu...
dan karena beli Cube itu, gw iseng2 minta 'kaki' nya cube 2 biji,
dan di kasih gratis sama Mas" penjaga nya, thankss yahhh mas!!hahaha

nihh gambar cube baru gw :


1 lagi cube 4x4 yang nitip temen gw di Taiwan, yang cuma seharga 35an ribu, IDR...hehe




Bsk gw jg, maw pergi lagi, dan musti beli yng main bentuk.....
1 biji dulu dahh buat di 'taklukan'..!!! hehehe...


nih beberapa gambar dari Cube" dari 'Neraka' tersebut.....

Nih yang bakal gw beli besok:

Ini Rubik macam apa, gw jg ngk ngerti....gile bgt tuh!!

Ini lebi sedikit 'manusiawi' dan kayak nya ini The Next after next target gw
Mirror Cube, seems cooL,
kalo ada yang kayak gini beneran, warna nya silver,
Gw maw beli ahhh....!!!!


Cube Orang Gila.....!!
5x5 aja udh di 'panggil' Professor Cube,
apa lagi ini 7x7, maw di 'panggil' apa coba.....
God's Cube??hahaha
Rubik's Twist

Rubik's 360


0 comments:

Post a Comment