VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 11, 2010

Di Balik Perlakuan seSosok 'parents'

Hmmm, kemaren hari rabu,
gw dapet dosen baru, nama nya pak Pulo Siahaan,
yang kata nya temen baik Pak Wakil Presiden Budiono..

dia cerita, Bokap nya tuh, pelit uang bangettt sama dia,
dia ngk pernah di kasi uang pas ke sekolah
(jalan kaki 3,5KM instead)
dia di suru ber'kebun' dan hasil nya di jual kepasar.
tiap kali bandel, di sabet pake rotan pula,
sampe2 kebal banget udah, sampe gk nangis lagi, kata nya


nahhh, tenyata bokap doi melakukan hal itu ada alasannya...
ternyata bokap dia pengen dia tau dan pengen dia belajar sesuatu..
kalo duit itu susah cari, dan hidup ini susah,
tapi dia mesti tahan banting..

dan memank, dia jadi orang yang berhasil,

di bandingkan dengan teman2 nya yang kaya,
yang akhirnya besar nya, end up with tragic occupations....
hmmmmm, what a lesson to learn....

Sungguh gw brandai2...
apakah semua 'peraturan' bokap gw yang sperti ini,
juga ada maksud nya???
apakah , dengan 'mengurung' anak di rumah,
apa kah dengan 'manjain gw'
(bahkan mobil aja yg notabene gw udh bisa bawa,
masi ngk di kasih bawa, masi dipercayakan sama supir)
apa kah dengan ini itu dan segala tetekbengek lainnya,
ada maksud nya?????

apakah maksud nya dia,
agar gw lebih menghargai sebuah 'kebebasan' di atas 'kemakmuran' ?????
apakah kalo memank memiliki maksud,
bokap gw bermaksud gw lebi menghargai 'kebebasan',
dan agar gw termotivasi 'membebaskan' Taiwan R.O.C dari China P.R.C ????
(ini imajinasi liar gw doank loh yaaa!)

Apakah dengan memanjakan gw,
dia gk pengen gw susah, kayak dia dulu???
masa iya, bahkan bawa mobil sndiri aja ngk di kasih???
apa dia udh bisa tahu, gw di masa mendatang akan jadi seorang CEO besar??
seorang yang Besar hingga punya supir dan mobil pribadi yang bener2 pribadi???
sighhhhhhh!

so, What Do U Exactly Mean , dad???? I'm so in a deep curiousity...!!! : (



2 comments:

AnakAyamNyasar said...

simple reason aja lah sun: he just too love u.
makanya elo dijagain segitunya. so, remove all the crazy andai2 dalam otak lo yg aneh itu!! haha..

Suninsane said...

hikss, jadi sedih nih gw...
benarkah?
huhuhu

Post a Comment