VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 3, 2010

Shoes Stuffs

Nama nya manusia,
ngk pernah puas dengan apa yang di miliki nya saat ini,
begitu pula dengan saya,
kalo melihat barang yang di pajang di show room,
rasa nya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen sekali..
tapi ketika kita memiliki nya, yahhhh,
rasa nya basi sekali.....
ckck,

ini gw udh pengen beli spatu baru nih,
padahal spatu lama gw lumayan keren loh...
dan keadaannya udh agak rusak2 dikit sih...
hehe,
nih foto nya (di foto ini keliatan jelek sih)
kalo punya gw alas nya item dan pake Stud...





SPatu2 yang gw pengen nih :
Rata2 600an ribu,
hiksss, mahal,
ini prioritas kesekian dehh,
yg penting maw hp baru dulu....
hahahhhaa



Kalo yang ini udh banyak banget yang pake....
Jadi rada ngk pengen beli lg....
dan warna nya itu loh, nge jrenggggg bangettzzz.....!
ahahahahaha






Add Image

2 comments:

AnakAyamNyasar said...

gw suka adidas 630 yg ada tekstur merahnya itu..hahaha..lu pasti kliatan ganteng d pake itu... wkwkwk

Suninsane said...

Ohhhh!!!ini kakak kelas yang itu ya?
hahaha
gw kira siapa, ngk knal sok SKSD....
hahaha...
thanks,
tapi gw maw nya nike yang merah putih ini loh...

Post a Comment