VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 13, 2010

My Teeth Job

Dulu pernah operasi Gigi geraham,
karena geraham belakang gw gak beraturan gitu...
liat dehh gambar ronsen nya....

Alhasil gw di paksa nyokap dan dokter ,
pergi ke dokter gigi penyedia jasa 'bongkar-muat bagian geraham'...
Takut2 gt sih gw...takut di suntik nya aja...

eehh ternyata, di suntik nya gk sakit gt....
kayakna dokter nya gk suntik gw,
tapi cuma menyemprot obat bius, ke sela2 gusi gw...
(masi pake jarum suntik sih)

Stelah itu, proses pemotongan gusi,
dan pembelahan gigi geraham menjadi dua itu,
Yang terlihat mengerikan!!! (kalo di videoin, disturbing banget deh!)
Padahal, gw gk kerasa sama sekali sakit nya....!!!ahhhaha
Malah bisa ngobrol tentang Euro 2008 sama dokgi nya....
Lololol....

- pasca Operasi itu baru menderita sekali...
Kalo effek obat (painkiller) nya abiz, itu ngiluuuu abizz!!!
- tak tertahankan diri gw ini untuk menjerit2...
Makan juga, semua makanan gw di jus....
entah itu bubur lah, at nasi lahh... kasihan sekali gw...
- Juga gk boleh Gosok gigi gt....
Alhasil mulut gw rada2 'busuk' gt dehhhh....huahahaha...
- dan karena itu lah , Tanpa sepengetahuan gw,
mulut gw telah menjadi sarang Jamur penyebab sariawan..
huhuhu, pantesan perih n sakit banget.... :((

DOkternya jg gk saranin gw pake Kawat....

gimana sih tuh dokter,
jadi nya, cuma di operasi doank deh..


nihhh hasil rongent nya:
(sampe mengarah ke gigi sebelahnya gt)



SEramm dehh Jahitan nya,
biar gusi yang terbelah nya bersatu lagi gt...
ada benang yang ketinggalan lagi....(dasar tuh dokter..hahaha)
dan gw cabut sendiri deh...
(fyi, benangnya 'busuk' bener dahh bau nya)
nehh foto nya.... jenggg jenggg jenggg.......



pasca-Operasi, pipi kanan-kiri gw jadi bengkak,
dan , looks damnt fat lerr.....
(fyi, dulu gw 'masi' kurus loh)





2 comments:

AnakAyamNyasar said...

suuuucckkkzzzz.....
poto2 yg ga etis gini dimasukin!!!! hyakakakakak...
LOL

Suninsane said...

Knapa tidak Etis sih??
menjijikan ya untuk Anda?
bagi saya ini sebuah karya seni loh...
loh loh?!
hahahahhahaha

Post a Comment