VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 9, 2010

My Biggest Hobby of Life

D u know, what is my biggest hobby????

* Futsal, hmmmm one of, but it's not the biggest one..
* OL , yess of course one of the biggest , but not really,
* Thinkin'??? yess, but I need to Express it to a 'Media'

Yaa! It's Expressing What my Mind is thinkin' about ....
a.k.a Talking..... a.k.a Writing... a.k.a Telling Story


gw lagi ngk ada ide nulis aja bisa nulis sampe 1 halaman penuh,
apa lagi lagi ada Ide.... bisa 2-3 lembar....
mank dari dulu gw jago ngarang,
dulu pas mayoritas belom bisa ngarang inggris dengan baik,
gw udh lumayan lancar, walau masi dengan vocab dan grammar abal"...
hehehe....
Kata temen gw,
"emank elo dasar nya bawel,
jadi Blog lo selalu terupdate, dan penuh,
dan sekali nulis blog lumayan banyak....

Syukuri aja kali yaaa berkah ini....
hehehhee....
thankss God....!




0 comments:

Post a Comment