VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 7, 2010

Best-Damnt-Loser-Intimidator Ever

Guys, cuma maw curcoL nih.
tentang temen main futsal gw..
(not really a friend, but just an Acquaintance, i mean it)

Bukannya gw pendengki ya,
i know the word 'hatred' is not good,
but simply, he really really does deserve it...

Gw sih udh tergolong sabar untuk 'handle' this 'shit-stuff'
(maap rada kasar, hehehe, emank one more time, he deserves it)
tapi, sesabar2 nya orang, ada batas nya donk,
dan gw ini udh kelewatan batas banget dehh!!
*Jadi , logika nya apa menurut kalian , guys?*
*Orang ini parah keterlaluan bangat kan?*



Or mightbe, you guys think that,
yang salah itu gw. mungkin gw terlalu sensitif...
mungkin dia emank begitu orangnya,
mungkin perasaan gw doank,
sampe gw bisa lebai gini, but....
I tell ya, gw selalu percaya ungkapan gini :
'' Mobil gak bakal jalan kalo ngk di gas,
kaca ngk mungkin pecah kalo ngk dilempar batu"

(apa gw ungkapan itu salah??
kalo menurut Anda salah, dan punya alasan kuat,
please teLL and notiCE me....)

Jadi haL" yang bikin gw dongkol sekali sama mahluk itu
(sebenarnya bukan gw doank, most of my friends, mayoritas, sependapat sama gw)
*soalnya, batu kerikil itu cuma ada di hidup gw ketika main futsal, jadi ya, seputar futsal aja*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


- Mulut nya comel setengah mati. Sok Jadi kapten. Sok Ngatur2 ngk jelas.
Contoh kasus:
jadi pas main, mulut dia jg ikut 'main' ,
kalo lagi di serang tim nya, suka teriak : '' Woiiii MUNDURR!!!!! BEK SATU DI KIRI"
( Oi nj*ng, ini cuma game kali, bukan hidup mati kali....!)
( Oi T*hi!!! siapa lo??? kaptenn??? main aja ngk bener!!)

ato ngk teriak gini ke gw: " LIAT LIAT, CONTROL!! OPER YANG BENER!!!"
(oi nj*ng, ngaca lo, oper lo bener??? sadar gk sih lo, elo itu Raja nya Blunder taw!!!)
*bener ini gw ngk mengada2, dia emank blunder nya parah*

ada nih ungkapan dari tim lawan (yang suka sparring sama tim kita)
si xxx ini, di taro di depan ngk maw ngejer bola,
di taro di belakang di loss in, di jadiin kiper ngk bisa, ngk berani, ngk bergerak...
dan DIA DENGER diomongin kayak gitu, dan dia gimana???
KETAWA" DOANK......! amit2....ngk taw malu dehhh....


- Gaya nya suka sok jago, Sok bener,
kalo misal cetak gol nih....
padahal itu goL gampangan punya,
Langsung dehh, sok cooL....
(dan pastinya di bahas ribuan kali, di bangku cadangan nanti nya)

dan kalo gagal cetak gol nih....
Langsung dehhh.....
"AAAiiiii, ANJINGGG!!!!" ato ngk "BANGSAAATTTTT!!!!!" ,
dan banyak bahasa terkutuk lain yang keluar dari mulut samp*h nya itu
(maap kasar, maap, tapi emank bener.. emank kenyataan!!!)


contoh kasus:
1. Saat dia ngoper (padahal operan dia sendiri yang salah) , dia sok buang muka,
(bergaya bak CR9) seolah2, yang dioper nya yang salah, yang ngk bisa menjangkau bola dia..

2. Saat operan dia nyampe ke seseorang
(yang sebenarnya bukan maksud dia ngoper ke orang itu)
dan orang tersebut shoot, tapi gagal mencetak gol, dia akan langsung berteriak "AISHHH!!!"
seakan2 , 0peran nya sangat brilliant, dan orang itu tinggal 'meniup' bola ke gawang
Kemnugnkinan ke2: saat orang itu berhasil cetak gol, dia akan sok heboh, seakan2 gol tersebut terjadi karena ASSIST dia yang begitu hebat.

3. Saat di 'bangku cadangan' dia dan gerombolannya,
suka membicarakan tentang pertandingan
(bukan di Galaxy ya, karena di Galaxy, gerombolan nya ngk ikut main)

Kerap membahas2 tentang 'kenyarisan nya' mencetak gol, dan 'umpan nya yang (luckily) berhasil'
*hellow, penting gak sihhh??? just a game doank kali, nj*ng!!!*

4. Tidak Tahu Malu, tidak tahu diri, dan Suka berdalih
Contoh kasus: tidak tahu malu karena, dia sempat cetak 2 gol.....
(keren ya 2 gol?? NO! no at all) itu 2 GOL bunuh diri....
dan dia tak merasa bersalah sama sekali....
sok tidak mengingat apa yg telah dia perbuat...ckckckkc, PARAH!!!

Tidak tahu malu dan Naif karena,
padahal udah giliran dia ganti, tapi dia pura2 ngk taw,
dan berlenggang saja dengan bebas di lapangan,
padahal ada temen lain yang belom main,
jadi nya terpaksa rotasi lebi sering dari dia...
*heran nih orang, ngk taw banget sih, udh kontribusi nihil, cuma bacot lo yang banyak*
sighhh.....

di lain kesempatan, pas ada Gambreng,
jadi kiper ato duduk di bangku cadangan,
dia pura2 ngk taw dan menjauh.... suka berdalih banget kan???
(SOK BEGO!!!!!!)
*ada rencana gw sama temen gw nih, kalo dia begitu lagi,
udh, pura2 aja kita udh 1 tim, dan sorry, dia terpaksa minggir* hihi

5. Ngk FAIR-PLAY , dan KASAR , ngk pantes jadi sport ppl...
Jadi dia itu orangnya ngk maw ngalah banget....
kalo musuh bola nya out, (sebenarnya belom tentu out sih)
dia langsung teriak2, "OUT OUT OUT.....!!!!"
semua orang bilang enggak, dan bisa dia sndiri bilang out, dan yakin banget...
akhirnya semua nya terpaksa ngalah....ckckckkkckckc...

*out = bola keluar lapangan, taw lah ya kalian?hahaha

Dulu pernah nih, kejadian, sebalik nya,
waktu itu dia nih yang out..... bener out, tapi kaki dia cepet2 masukin bola,
semuanya yang udh berhenti karena merasa itu Out, dia dribble sndiri ngk jelas,
dan nyetak gol...
dann? semua protes donk???? orang udh out....
tapi dia ngotot setengah mati ngk OUT.....
akhirnya semua orang ngalah lagi, "iyaa lahh, ngk out lahh, ngk out lahh..."
(What the FUCK??????? koq bisa sih ada orang kayak dia??)

dan , Kasar nya dia itu yaa..
Kalo musuh udah di depan dia...
(apa lagi, kalo udh bebas sendirian di depan)
dan ada dia di belakang, dia ngk bakal segan2 untuk,
nyengkat lawan nya itu sampe jatuh.....
(sampe kawan-lawan mainnya di bangku cadangan meng 'ckckckc' aksi dia)

dann, abiz itu dia bukan minta maap malah, cos sama temen nya....
(hebat lo bisa nyengkat orang kayak gitu?????
ngk taw itu kasar??? bar bar banget sih lo, nj*ng!!!)

Parah amit sihhhh, kalo kaki orang kenapa" gimana....
kalo tempurung lutut nya knapa2 gimana???
kalo tulang kering nya patah gimana????
kalo kena engkel , dan engkel nya copot gimana????
ckckckckkckck

6.SUka Teriak....!!! Ini gw salah satu paling sebel....
bagemana bisa, contoh kalo gw 1 tim sama dia,
gw di oper sama dia, kalo gw gk bisa meraih bola, ato tendang meleset,
dia teriak "YA AMPUNNNN!!!!" , ato " MASYA ALLAHH" , ato "AAAIIHHHHH"
padahal dia sendiri paling banyak buang peluang, kalo di ibaratkan piso,
dia itu paling tumpul, membelah tahu / tofu aja gak bisa.....
(ahahahha lebai gw...) tapi emank kira2 dia spt itu.....

FUCK!!!! How can??? doesn't he have a brain to think what he's been doing????
ckckckkc... PARAH!!! Parah gak kawan2???

ada tuh tadi, dia udh 1 on 1 sama kiper, dia sok dribble pelan,
udh pasti masuk pikir dia...
but what?? Mentah juga....
ada juga, tadi pas gw jadi kiper, udh dapet umpan matang dari kawan nya,
untung gw cepet maju dan menghalang arah bola, bodohnya dia tetep tendang juga....
yaaa gak bakal masuk lah yaa????LOLs....

7. Point terakhir..... dan ini paling edann....
SUKA SKSD, SOK KENAL SOK DEKET.....
jadi temen2 gw (yang notabene ngk suka jg sama dia)
lagi ketawa bareng nih, eeehh dia nimbrung ikut ketawa.....
(wattaa heLL??????Apa dia ngk merasa kita2 jg ngk suka sama dia??)
dan, BANYolan dia itu , Sama skali ngk lucu.....A.K.A JAYUS!!!!!
NGK PENTING dehh.... swt....
(ini penilaian gw objektif koq, bukan subjektif...kalian liat dengar dan rasakan sndiri deh)



PenutuP :

Mungkin gw jg banyak kesalahan yahh,
sering salah oper dan kikuk contoh nya,
tapi, segala tingkah nya di Lapangan itu benar2
tidk dapat di terima oleh akaL sehat..


Gw sih tidak mempermasalahkan skill dia
yang boleh di anggap 'only so so' gitu....


Tapi kelakuan dan sifat nya itu lohh,
yang bikin ngakk tahann!!! : (



Banyak saran dari teman" gw (yang jg temen SMP dia)
Untuk bersabar....
Bahwa seorang pemain besar bisa bermain dengan siapa pun...
tapi semua nya mentah di otak gw...
Bahkan pemain terbaikk hati sedunia
macam 'kaka' pun akan kesal jika di mainkan dengannya.


Bagaimana menurut Guys pembaca...??
apakah gw msti lebih berlapang dada ke dia???????
Ato memank sudah tepat apa yang saya perbuat??
BAGAIMANA BILA ANDA ada di posisi SAYA???????????


Note that :
" The matter is not about how impatient i really am, but it's far more on How 'shit' he really is"


Maap bila Sun Insane yang anda kenal
tidak seperti yang menulis blog ini,

Tapi gw udh dongkol banget dehh....!

Juga, Maap bila banyak terdapat kata" kasar
yang menghiasi postingan kali ini...hehehe
sekali lagi saya tegas kan..

He really does deserve it...!!!




4 comments:

AnakAyamNyasar said...

"kalo tempurung lutut nya knapa2 gimana???
kalo tulang kering nya patah gimana????
kalo kena engkel , dan engkel nya copot gimana????"

trust me, he wont take a shit of it.. [ngikut kasar]
hahaha.... ngapain sih masi aja nemenin org kyk gini maen? sesekali dicecar aja,kluarin smua kebusukan dy di depan muka dy, trus skors dy, jgn kasi dy ikut main 2-3x,gw rasa dy akan sedikit pake otak dy utk mikir... hahaha..

Suninsane said...

Keren lo kak! hahahahaha

iya dia ngk bakal mikir kasar nya,
dulu pernah gw sengkat dari belakang tuh,
sayangnya , dulu gw ms belom musuhan sama dia..
hwahahaha

bukan nemenin jga, dia yang dateng2
(krn di ajak temen gw yg lain)
kayaknya perlu di usir sih nih orang!

Anonymous said...

bwakakakaka.. sen.. penasaran gw... pgn gw "abisin" tu orang kayanya.. baik gw sbagai kiper maopun outfield..
btw.. nice ne info nya^^
gw aja yg baca kesel.. hahaha..

dari..
seseorang yg u kasi link blog ini d fb^^

Anonymous said...

hahahahhahahaha....!
bener kan!!!
sumpah deh, orang itu,
gk taw deh,
emank mulut n pikiran dia kyk gitu kali...
boleh tuh, sekali2 lo main 1 tim sama dia...
sigh,
gw udh hampir 1 tahun loh main sama dia...!
-Sun-

Post a Comment