VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 7, 2010

Drama King!!!! -Edisi Jeck Sparlow-

Ketika beranjak masuk Menengah atas,
Setiap tahun nya saya mengikuti satu Pentas Drama,
yang di tampilkan baik untuk kompetisi di Trisakti,
ataupun Drama Musikal untuk pertunjukan,
demi merayakan Hari Vesakhh di sekolah...

Ini tahun ketiga saya,
dan setelah 'bersitegang' dengan guru mate,
yang ingin mempertahankan ku di kelas,
Akhirnya saya di beri ijin mengikuti drama untuk ketiga kali nya.

Tahun terakhir ini,
saya berperan sebagai seorang bajak laut,
yang terinspirasi oleh Captain Jack Sparrow, di film Pirates of the Carribean..
tapi, sayang beribu sayang, sekedar menggapai peringkat ke 3 pun,
tim drama kami tak mampu,
bahkan di komentari 'terlalu imajinatif,
sampai menyatukan 'Sadako' dan 'Jack Sparrow' dalam 1 tema cerita

tapi sudah lah, yang berlalu biarlah berlalu...
Yang penting kami bisa mendapatkan pengalaman dramA" gitu dehh..haha



And
As Always, A picture couLd tell a thousands of story....

Here we go....


Fto Bareng Antar-Pememeran












Foto Pra-Dandan gw..

(sama gurmat nih...a.k.a Guru matematika)



Foto Bareng Fans . . . . . .

( Semmy Krispateh juga, foto bareng saya loh!!haha)





0 comments:

Post a Comment