VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 17, 2010

Nyetirr???

Stelah penantian yang cukup lamaaa...
(3 tahun gw telah bisa nyetir, dan,
sampe skrg pun belom di kasi bawa sndiri sm ortu, swt!)

sebenarnya kemaren, (udh 2 kali)
bawa mobil ke rumah nenek gw sih, sndiri tanpa supir,
dan, gw bisa aja gitu....tak ada masalah berarti lahh...hehe...


Bawa sndiri, maw main bola,
malam2 jalanan sepi, pun gk di kasi bawa,
(tuh , u see, untuk hal sepele bawa mobil aja gk di izinkan, sigh2)
alasannya: mumpung ada supir, di supirin gk papa kan?
kalo maw bawa jg, supir duduk di samping emank knapzz???
(sighh , they love me banget kali yaa???? :) :) -sigh- )


Supir gw telah mewacanakan pengunduran diri nya,
kata nya sih maw pindah kerja,
(padahal mungkin ada alasan terselubung lain nya) hehe..


dan karena nya,
wacana yang di cetuskan bonyok gw nih,
kata nya sih, gk pengen hire a private-driver lagi,
soalnya udh maw mempercayakan mobil ke gw...
(sighh, knapa gk dari dulu sih)


tapi, kata nya gw msti nganterin dede ku,
ke sekolah, di pagi buta, jam 6.....
Oh noooooooooooooooooooooooooo......
bisa" nanti nyetir sambil tidur gw....!!hahahaha...
entah msti senang ato tidak gw sekarang ini...LOLOL


yahhh, wacana bonyok, tak bisa di jadikan acuan sih...
kadang mereka berubah pikiran, secepat mengganti baju nya...
huhhh...
tapi ya mudah2an dehh!!!
bisa di percaya bawa, gk ush hire hire supir lagi.....
hemat gaji dan uang makan sebulan...
bisa 'rada di percaya' juga sih...lolol

(sighhh, untuk hal kecil seperti menyetir aja,
gw udh senang spt inii......) =.="


0 comments:

Post a Comment