VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 20, 2010

Huhhhh, gk adiL !!!!!

Baru kemaren gw di bilang boleh bawa mobil sndiri...
krn Notabene supir berhenti....
eeeh, siang ini, barusan sekali,
tercetus ide:
Insen!!!iya boleh bawa mobil koq,
tapi cuma buat ANter adik ke skul,
dan ANTER mama ke Bank , dkk yaa....
SISA NYA GK BOLEH......
(DONGKOL SETENGAH MATIIIIIIII......!!!!!)


Apa2an sih ini????
Gw makin lama makin merasa kayak,
gw di bedakan sama saudara2 lainnya taw gk...SWT!!!!!!
Apa jangan2 benar prasangka gw yg tidak2, selama ini????
Anak angkat????
(gk masuk akal sih, secara gw mirip bgt sama bonyok)

But they treat me like that??
that's why i could be thinkin' like that...
(inget, semangkuk bakso takkan tumpah kalo gk di senggol??!!)

Sebenarnya fine aja,
cuma disuru Nganterin adik pagi2,
dan gk di bolehin nyetir sendiri ke kmapus
Baru boleh nanti pas Adik gw udh mulai start kuliahnya di UNTAR...
(gw dsuru pake busway lagi , instead.... SWT Gak ??)

FIne, gk di kasi langsung bawa sndiri gk papa ke kampus,
yahhh 1 bulan aja lahh, buat masa 'membiasain bawa sndiri'
tapi masa sampe 5 bulan lagi?? (kr2 5bulan lagi adik gw baru ngampus)

Sebenarnya yang bkin gw gedekkk banget itu,
masa gk dibolehin bawa sndiri ke tempat main futsaL??
deket cuma di ancol, tapi,
Sejuta alasan di keluarkan....!!FUCKKKK!!!!!

Kalo udh gini jadi nya,
jadi malas nih gw,
bangun pagi2 , jam 6 cuma buat nganterin k skul...

It's really not Fair 4 me.....
feels like ' wanna die aja lahh '
sweattttt to the maxx!!!!



2 comments:

AnakAyamNyasar said...

yaaaaa..
kan ini anggep aja testingan dolo dr ortu.
kalo 5 bulan ni bw mobil ga pnah ada masalah, jgn tanggung2 sun,lgsg minta dibeliin mobilpribadi ajaaaa... wkwk..

Suninsane said...

hmmm, mbil yang sekarang udh oke sih buat gaya..
hahahahhaa...
aduh testingan masa 5 bulan sih..
gw udh 4 tahun bisa bawa mobil taw gk sih kak..
huff

Post a Comment