VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 9, 2010

Kuda dan Kebebasan

Gw lahir di tahun 1990,
dalam tanggalan chinese kuno,
tahun sgitu itu shio nya shio kuda.

Kalo masalah Zodiac Astrologi,
gw lahir di tanggal 10 November..
tanggal segitu mengindikasikan kalau,
I'm a scorpio....

mungkin banyak orang yang 'kurang percaya'
sama yang nama nya begitu2an,
but i do....i believe it, soal nya
percaya gak percaya,
ciri" kedua zodiac itu tuh gue banget... kL membahas secara keseluruhan,
seprti nya terlalu luas,
ibarat kata seluas lautan pasifik
post ini itu cuma seluas pulau jawa..hahahaha


JAdi gini, salah satu ciri khas kuda itu,
Memuja sekali kebebasan,
begitu hal nya dengan gw.
gw liat temen gw yang begitu asikk hidup nya,
tinggal sendiri gitu (ngekost dulu, skrg sih udh ngak)
@foinoto nick nya di twitter...
Iri banget dehh gw...

kebebasan yang gw perlukan itu,
kurang di akomodir oleh bokap nyokap gw

sehingga,
itu dulu pernah menimbulkan ,
'goncangan jiwa gitu buat gw'
sampe stress gitu dehhh, ckck

gw merasa 'tidak disayang' ,
ato sebalik nya, gw merasa 'terlalu disayang'
kadang gw merasa 'tidak di percaya'
(pokoknya banyak deh rasa2 yang gw rasakan)
sampe gw bisa diperlakukan seperti itu,

why mom??? why dad????

Pengen gitu gw 'memberontak' mereka,
tapi, to hurt them, gw tak sampai hati...
beberapa kali sih pernah 'bertingkah',
dan it'll end up with thousands of regret,
yang justru membuat gw tambah risau....

akhirnya sekarang,
gw udh pasrah kepada mereka,
I feel just like , they control my life tightly...
It's like im not living mylife by myself, they live it...!

hingga sekarang, gw mengidam2kan suatu hal..
not really a betrayal yahh, tapi,
Ketika gw lulus kuliah nanti, gw bakal move out..
entah ke daerah selatan, ato ke kota" lain...
cari kerja" cari pengalaman dulu, mandiri dulu,

I want myself to be a real man,
while I don't think my parents do the right things to me, to be a man....
- am i wrong thinkin' like that?? :( -

Freedom is such an important things,
bahkan temen gw, yang notabene 'rasis' sama kaum ipa..
yang Argument2 nya tajam" ,
menjabarkan sejelas2 nya tentang betapa perlu nya,
sebuah kebebasan bagi seorang remaja,
tentunya kebebasan yang bertanggung jawab....
dan , those (the arguments) are what i've been thinkin' about...!!

Tapi ya sudah lah,
memank daddy gw seprti itu,
maw gimana lagi...
gw sih cukup ngotot, tapi dia ngotot banget...
akhirnya , kalah ngotot, kalah deh gw...hahahaha,

and, so, this is what i am now....
the one who keep saying :
' i can't , 10 pm is way too late already'
:( :(

tapi 1 things,
gw masi cukup bersyukur lohh,
masi di kasi main bola sampe jam 9 ....
hahahahhaa



0 comments:

Post a Comment