VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 22, 2010

u'r not helping, dad!!!!

Jadi kemaren nih,
pr'tama kali drive for daddy
segala nya sih berjalan 'quiet smooth'

walaupun kata dia gw banyak rem 'mendadak'
(sebenarnya gk mendadak taw! perasaan orang tua ja kali)
dan penguasaan sudut mobil yang belom lihai...
(sighh, iya aja dehh, nikung kebanyakan aja udh di bilang gini,
kalo mepet sama mobil orang, pasti di bilang 'terlalu nekat')
serba salah dehh..

Tapi, Pas nyampe rumah,
dan MAU PARKIR MASUK...
entah kenapa mengapa,
gw salah ambil sudut,
(padhaal beberapa kali belakangan gw parkirnya smooth terus koq)
dan jadi nya , parkir susah banget...!

n DI TAMBAH LAGI,
BOkAP GW NGOMEL" lagi....
Bahasa indo nya kira2 gini:
"ADUH...GIMANA SIH, SALAH LO SALAH"
"GW KASI NILAI LO 30, JELEK BANGET LO MARKIR NYA"
"WOII SALAAH, SONOAN, HUHhhhh...HUHHH...GRRR GRR"

gw udah kesel banget tuh...
udah pusing markir,
masi harus ngedengerin orang di sebelah ini NGOCEH" lagi...
(NOT HELPING BANgettt dDAHHHHH!!!!)
lalu puncak kekesalan gw, gw bilangin:
"DIEM AJA KENAPA SIH???!!!!!"
huhhh!!!!

TAMBAAAH MARAHHH LAHHH DIAAA...
GItu tuhh EGO orang tua....
(specially bokap gw)
MAW NYA BENER SENDIRI AJA...
sekali nya dLAWAN , KEBAKARAN JENGGOT DIA..

GW jg EMOSI berat,
cepet2 Cabut ke kamar,
tak memperdulikan lagi 'dentuman2' bunyi,
omelan yang tak habis2 nya itu...

UDAH Deh.....
Gw GK senyumin bokap lagi aja,
sampe skrg, walau dia udh kasi SINYAL DAMAI....


Sighhh,
untuk haL seSEPELE nyetir mobil aja,
gk di kasih bokapppp,
CAPE dehh



3 comments:

AnakAyamNyasar said...

aiyooooo...semua orang tua jg gitu mahhh.. sensi aja loooo...hahaha

Suninsane said...

masa sih???
gw kira hanya gw yang mengalami hal ini

christine natalia said...

yah, sabar yah..
namanya juga orang tua..
kalo sependapat dan dya bisa ngerti pikiran kita, namanya temen,
temen aja suka selisih paham.
apalagi mereka..
cheer up bro!

Post a Comment