VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 6, 2010

Saturday , March 6th 2010

Salah satu hari bersejarah tentang kegilaan ku terhadap sepak bola..

hari ini, saya baru saja mengambil Kaos Sepakbola Asli Real Madrid

bernama kan BECKHAM dan bernomor kan 23

Itu lah baju Asli Real Madrid pertama saya

(menyedihkan yah, fans madrid baru punya baju asli

setelah 6 tahun jadi fans nya, itu pun ngutang lagi.. wakkakakaaka)





Meskipun Baju itu kebesaran dari ukuran tubuh saya....

Meskipun Bahan Baju itu tidak setipi yang saya kira....

Meskipun diLengan baju tsb telah tertera logo LA LIGA

(saya berniat untuk menjahit logo Liga Champion sih, hehe)



Tetapi ini bisa ku jadi kan simbol diriku,

yang seorang Madridista....!!! Hala Madrid




0 comments:

Post a Comment