VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

March 6, 2010

Liburan??? Kepanjangan jadi bOsan tahu!!!!

liburan 3 minggu sudah hampir ku lewati...
dari pertengahan Februari, sampaii akhirnyaaa....

Maret tanggal 8,
tuk' pertama kali masuk semester 2...
entah apa lagi pelajaran yang akan ku hadapi,
semoga ku dapat menghadapi nya dengan tegar, ikhlas, dan sabar...
*ngawurr dehh gw!!*

buat gw tuh, kalo di sini, Liburan kurang asik gitu dehh...
enak jg libur 1 ato 2 minggu aja,
3 minggu kayaknya udh overdoze dehh buat gw...

buat berleha" di rumah....
(Secara gw anak rumah, rada di 'KEKANG' sama bonyok)
(secara gw kan shio kuda, *baru baca buku ttg shio2* dan emank kuda itu
memuja kebebasan dan cepat bosan, betapa kasihannya gw...huhuhuhu)
tapi, gejala yg di timbulkan krn sering di rumah :
MATA MINUS!!!!! OL TERUS SIH!!

bisa di pake buat jalan2 jg sih....
kemaren itu gw ke EMPO 2 kali, siang2,
sembari nunggu supir jemput adik
(tuhh!! btapa gw udh rada malas gitu deh di rumah , seriously)hahahahaha

Bisa Main Futsal jg sih..!
tapi palingan maksimal 2 kali seminggu....
biasa nya seminggu sekali doank....

POKOK NYA LIBURAN PANJANG ITU MEMBOSANKAN KALO DI JAKARTA....
DI RUMAH DOANK SIH....
JALAN JG JARANG"....
Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



0 comments:

Post a Comment