VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 20, 2010

ABBY....


(Keusilan di tengah malam)

Tebak dia siapaaa????
dia itu salah satu sista angkat gw......
nama nya Alice Susanto Khosasih
(Khosasih ini gw yang tambahin sndiri, marga nya itu sih..hehee)
panggilan nya ABBY, Alice Babi...!hahahha

pokokna dia sist paling mirip ke gw dehh,
(bukan muka nya, tapi ras nya...
bisa nangis dia kalo wajahnya di bilang mirip sama gw)LOL
sama2 orang bagan, sama2 orang jakarta utara,
sama2 bisa ngomong bahasa hokkien, mandarin, inggris, dan indonesia
(mski punya gw lebih baik dari punya dia, dan gw suka dengan sabar ngajarin dia...
Oopps kebalik deh kayakna..gue yang di ajarin..haha)
pernah tuh pas jalan pulang kampus ke hostel, kita rencanain, jalan ke bus station pake bahasa hokkian, di busway pake indo, sampe sini pake mandarin, di hostel pake inggris,
woooww...!!! cuma sama dia gw bs kyk gitu!!!!hahahha
dan 1 hal, gw suka ledekin dia , 'kelebihan', kelebihan 'itu' loh!!hhaha
seebenarnya sih enggak beneran.... for jokes doank...hehe
kalo emank beneran kelebihan, gw gk bakal berani ledek2....!sumpah..!lol

tapi, dia itu galak,dan muka nya itu nyolot abiz!!
pas pertama kali kenal, muka nya kayak pembunuh berdarah dingin gitu..
hiii seram!!
jadi nya, gw takut deh sama dia,
"knapa lo berani edit n taro foto nya di sini sen??"
iya, soalnya gw yakin dia gk bakal liat....
(ahahaha, dasar si insen brani nya main belakang doank)
sekali nya keliatan, pasti abiz deh gw....

biasa ini kalo udh kyk gini,
pasti si tukang lapor, ngaduin hal ini ke dia,
dan ujung2 nya, gw babak belur secara mental, di serang sama alice,
dan si tukang lapor itu pasti ketawa cekikikan.

kayakna gw perlu kasih inisial si tukang lapor itu deh,
biar orangnya nyadar..inisial nya J, J nya ada 2, jadi JJ,
itu aja deh inisial nya, kalo terlalu mencolok gw takut ketauan...hehe...


(Peace Alice, Peace jg JJ si tukang lapor...hehehhe, kangen sih sama kalian!!!!^^)


7 comments:

Anonymous said...

so sweet! :)

Anonymous said...

Well Done..Sane ^^ nit(^_^)d

Suninsane said...

thanks, from the deepest heart nih,
but it likely doesn't mean anything to her...
*mellow nya insane keluar nih*
huahahhahahaa....

Anonymous said...

it means a lot to me koq sen...
walopun smua isinya kejelekan g smua...
huuuuu... T.T

Alice

Anonymous said...

Serius lo??
wahhh cenankk nyaa....!
huahahahaha..
iya, yang gw inget semua kejelekan lo doank sih...
sorri yaa..maapp ya..huahuahuhauhaua
-SunInsane-

Anonymous said...

that was sooooo sweet.
hahahahaha

nadia

Suninsane said...

masa sih sweet?
mungkin karena udh biasa too sweet,
maka nya, pas gw apa ada nya,
it seems more sweet kali yaa??
haha,
eniwe, thanks nad...!

Post a Comment