VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 2, 2010

Tukang Owjyekkkkhh Anehh?!

Kmaren gw naik ojekk,,
kata nya dia suka mangkal di depan rumah gw...
hmmm,iya sih, pagi2, tapi jarang ketemu,
soalnya baru menjelang siang gw keluar
paling cuma ngeliat pas nganterin adik ke skul aja...

jadi, dia bilang klo ada kerjaan jadi OB gt,
ato gak maw rutin ngojek sama dia, bilang aja ke dia...
oke lhaaa, gw kasih nomor gw....

eehhh dia jadi suka sms gw gt....
sampe terakhir dia bilang :
"bos, tumben nih udh gk ngojek sama saya,
udh lupa ya??"

helloo!!!!
ngojek sama lo jg baru sekali....
sigh...
dasar anak2 zaman skrg, ada2 aja....LOL



2 comments:

Anonymous said...

hahahaha koneksi lo tukang ojek!! :PP

Suninsane said...

salah satu nya doank,
gk semua tukang ojek kali..
ahahaha

Post a Comment