VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 21, 2010

what a Great Squad....

My Dream Team Real Madrid nih,
kalau saja Management skrg dan sebelom nya tidak 'berperang'
dan ada jg beberapa pemain berbakat yang tersia2kan,
padahal sebetulnya , mereka luar biasa.....

ada yang di telantarkan,
ada yang di jual murah,
ada yang tergiur padahal cuma di tawar 30jt pound..
sigh..

si Sneijder tuh, di buang ke inter,
eeh jadi tokoh utama dia skrg disana...
:(
Jagoan gw tuh padahal si dia...huff...

n, heran gw sama pelatih2 Madrid,
masa iya sebagus itu gk di pake..ckck
sini gw aja deh yang jadi pelatih nya...hahahaha

1. Iker Casillas
2. Alvaro Albeloa
3. Pepe
4. Sergio Ramos
5. Fernando Gago
6. Mahamadou Diarra
7. Raul Gonzalez
8. Kaka
9. Cristiano Ronaldo
10. Robinho
11. Arjen Robben
12. Marcelo
13. Alvaro Negredo
14. Guti Hernandez
15. Ezequel Garay
16. Lass Diarra
17. Klas-Jan Huntelaar
18. Raul Albiol
19. Karim Benzema
20. Gonzalo Higuain
21. Christoph Metzelder
22. Xabi Alonso
23. Wesley Sneijder
24. Esteban Granero
25. Diego Lopez
26. Antonio Cassano
27. Javier Saviola
28. Julio Baptista
29. Roberto Soldado

Kalo emank tim nya kayak gini,
dan kompak pula main nya,
gw jamin , kesuksesan tahun 50an bisa di ulang...
beneran!!

0 comments:

Post a Comment