VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 1, 2010

Dosen Lucu

Dosen Bisnis Administration gw....
nama nya N A A H A I S O L U P
*dibalik.....
sudah tua gitu...
tapi 64H03L dehh,
Lucu lagi...

94H03L karena ngomong thanks aja pake 'Tarangkeyu'
OMG, damnt Lucu...
lalu lawakan2 nya, meski gak jelas,
tapi karena dia yang ngomong,
jadi menggelikan dehh....
maka itu gw predikatkan dia sebagai dosen terlucu gw di kampus LSPR...
kalo di sekolah sma maupun di SIM, ada beberapa yang lucu jg sih...hehehe...

PErtama kali kenal sama gw...
temen2 sekelas kerjain doi, bilang gw gk bisa bahasa indo,
dan dia coba ngomong indo ke gw,
MUKA gw langsung PURA2 ... "HAHH?! WHAT the STUFFS he's talking about???"
LOL..... sekelas langsung ngakak dibuat mimik dan ekspresi gw ini...hehehe....

Meski pelajarannya membosankan...
mirip2 dengan Introduction to Bussiness and Management (IBM) nya LSE....
tapi karena dia yang ngajar , jadi fun gitu....
Mantappp dehhh bapakk.....!!!
Keep it up, yoooo dude....!!!LOls

Maap gk ada gambar....maap sekali yachhh...





0 comments:

Post a Comment