VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 21, 2010

R,Madrid's Boards

Tadi gw nonton Munich vs Lyon,
gile, mantappp si Robben...
Jagoan gw deh itu winger,
menurut gw dia gk kalah efektif sama CR9 loh...

tiba2 gw jadi sedih,
knapa di Madrid begitu ribet nya..
disana, bukan yang jago di pertahankan,
mereka lebih mengedepankan politik dan bisnis mereka masing2,
keputusan aneh deh, knapa Robben
yang tampil begitu impresif pada preseason,
emank robben sih tukang cedera,
tapi main nya bagus, dan bisa jadi solusi kalo penyerangan udh mentok...

eeh koq dia malah di jual, murah lagi....!
beli 35jt Pound, jual 25jt Euro...
ckckkc...!

ini tuh pasti karena nya perseteruan 2 presiden Madrid...
Florentino Perez sama Ramon Calderon,
jadi mereka tuh saling gk suka,
dan saling jual pemain2 yang di rekrut nya...
misal Ramon jual Robinho
(padahal Robinho jg luar biasa itu,
tukang ngacak2 lini belakang lawan)
dan mengganti nya dengan Arjen Robben...
skrg Florentino jual Robben,
dan gantiin dengan Cristiano Ronaldo..

bayangin brapa duit yang abiz,
karena, kekanak2an mereka....
tim ini tuh beda banget sama tim lain..
ckckc, kalo di tim lain,
misalnya MU, rasa2 nya mereka gk mungkin bakal maw jual Rooney,
kecuali di tawar dengan harga tinggi, karena??
krn Rooney tu roh nya Mu, penyerangan MU itu bergantung pada kaki dia.
beda banget sm di madrid,
skrg nih, Gonzalo Higuain lagi jago2 nya,
top skorer madrid skrg....
berhembus isu dia bakal di jual....
kontrak nya juga belom di perpanjang sama manajemen....
knapa???
karena dia REKRUTAN presiden RAMON CALDERON....
ckckkckc,
kalo sampe Gonzalo di jual....
gk taw deh, gw maw berkata apa....
MANAJEMEN NYA PARAH!!!!!

ANyway,
even if anything happens to it,
Still, I LOVE Real Madrid.
Hala Madrid...!

It's not only about supporting, it's about Loving.
Never Care anylosers who insult ,
it's just a test how much you love your beloved club... ^^
-Insen Sun 2010-

0 comments:

Post a Comment