VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 27, 2010

si Randutth Ultah

ini Kisah tentang Temen gw...

Nama nya : Rani Hapsari Rodriguez
Status : Disamakan dan Ingin Di mengerti...wkakwkkwa!
nomor telepon : 51 8481
Sekolah di : And You Ice
Status dengan Saya : Sahabat Gila
Cita2 : Di Rahasiakan
Kesibukan sekarang : BELAJAR TANPA HENTI ^^

Foto nya :
(ini pas jogging bareng sm gw di Botanical Garden)


dia itu seorang manusia luar biasa,
semacem super heroe gitu,
otak nya itu loh, besar sekali... (super jenius gitcyu lochh)

liat aja cara dia belajar, serius banget..
sampe serem ngeliat nya..haha
bdan nya juga sih....
(eehh, Oopps, keceplosan..)
hahaha...
As you know,
Gw ledek dia segitu dalam,
dia juga ledek gw segitu dalam.
Tak ada perasaan bersalah,
tak ada hati yang terluka,
hujatan mengalir begitu saja seperti hujan selembut embun..
LOLs...
tapi kata nya dia udh kurusan sekarang,
gw jadi sedih dehh... hahahaha #lebai....


Pinter2 , tapi Humoris juga,,
Orang nya Kocak dan mengarah ke 'kegilaan'
salah satu murid 'Insanity School' gw loh dia!!

ketawa lepas nih....
lepas bangeet.....! sampe ilang tuh mata nya...
HAHAHHHHAHAA

ASem banget nih muka,
Kebanyakan Ngolesin ASem java nihh!!
Kalo di tanya Hobbie nya apa...
Hmmm, Hobi nya itu menelan apapun,
dgn kata lain, MAKAN...hahhaha

Biasa malam2 nongkrong di StudyRoom,
Muka nya kalo lagi diskusi kayak gitu,
muka sok kritis dan sok serius yang di buat2,
tapi emank ide dan omonganya itu serius sih...
haahhahaha

Kalo gk ada yang ngeliat,
dia mulai bertingkahh aneh2....!
nihhh contoh nyaa!!
untung gw cukup sigap, langsung candid dia!!


dan dia kemaren ulang tahun,
tanggal 25 April...
dan atas ide temen gw,
jadi gw tulis tentang dia deh di blog ini...
hahahaa....


Happiieee BdaY, Rani..... Cieee yang 20 tahun skarang...
Bye", Teenagers!!! hahahahhahahaahha!!!

0 comments:

Post a Comment