VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 17, 2010

GoodPlay-GoodGame ^-^

wahhh, beberapa hari ini main bagus (lumayan) mulu nih gw...
ada apa gerangan ya????

yang kemaren di galaxy,
lmayan lah, walau cuma 1 gol, dan beberapa assist...
(sayang beberapa peluang gagal di manfaatkan, karena memank gw tidak tajam)
juga nge 'dinding' di belakang... (menjaga daerah pertahanan)

tapi sepanjang laga gw lari terus kerjaan nya,
udah kayak badak aja...
dan penampilan oke itu untuk menebus penampilan jelek gw
di depan 2 temen yang dulu pas main sama mereka gw main jelek...
(sumpah, saat itu gw malu banget deh...haha)

abiz itu hari ini, gw main lagi....
3 gol gw sarangkan ke gawang kiper,
yang kemaren gossip nya, dia ngomong kalo gw msti di ganti,
karena gak ada attack nya kalo depan nya gw...lol...
(bukan balas dendam loh ini)

1 gol yang tinggal sodok di umpakan oleh si HG,
dan 2 gol nya usaha gw sndiri, cantik dehh....(narsis emank gw...LOL)
satu nya dari jauh, gw tendang, eeh masuk ke sudut bawah...
(pas pas an gw pake baju sneijder, tipikal sneijder banget itu tendangan jarak jauh...)
dan satu nya lagi, gw poles pake telapak kaki, dan masuk ke ketek kiper, dan gol....

sial nya, tadi gw main sama mr.X,
gol nya dia juga dari gw assit gw tuh....

(gw nyesal knapa gw assist ke dia...ckck)
pas main2, ehhh dia mulut sampah nya keluar...
kalo gw yang nge miss peluang, dia langsung teriak lagi "yaaa ampun.....!"
ato "masya Allahhhh!!!!"..........

cckckkckc, dasar looser!!!! lo ngk ngaca apa,
blunder lo berlipat2 kali lebi banyak dari gw...
ternyata, 1 tim kita itu, gak suka semua sama dia....
iya lah, mulut sampah bau tahi, siapa yang suka coba???
LOLOLOLOL
(skali lagi gw ingetin ya, bukan gw yg kasar, tapi emank dia yang keterlaluan)

dan hari ini gw 2x kena fisik....
pertama di tendang lawan pas di muka,, walaw....perih...nyut2 an jg...
(perih di badan sih udh biasa, perih di muka, luar biasa)
satu lagi, tulang kering gw kena lagi..ckck, kiri kanan deh biru nya ini...
tapi kali ini salah gw sih....
nama nya jg main bola.....

pkokna, this 2 matches were awesome.....
smoga besok hr minggu, bisa bagus lagi....
Ameen....!



0 comments:

Post a Comment