VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 24, 2010

Kunang2 Sblm FutsaL....

Aaaaaa!!!

Hari nih main bola nya gw malu banget awaL2 pas pemanasan...

might be warming up too hard,
dan pagi2 nya, gw makan bubur sdikit doank....
abiz selesai pemanasan, gak ada yang punya air lagi,
ya udah, gw bli deh ke toko sbrang...
temen gw suru gw ajak2 orang pas hari kamis, udah deh,
gk gw dengerin lagi..ckck..

pas jalan kesana, gw udh kunang2,
abiz beli minum, bayar, lalu gw minum sampe abiz...
tambah kunang2 parah.....
aduh , rasa nya gw kayak seleb papan atas holiwut
yang di foto2 kamera wartawan di red carpet gitu..
dan, pndengaran gw juga jadi kayak dengerin speaker rombeng gitu....
Gosh!!!!
Walaweee!!!!
Hell Noooo...!!!
Etc. deh!

Akhirnya gw gak tahan, gw pengen rebahan,
dan angkat kaki ke atas...
*biar darah bisa lebih gampang mengalir ke otak*
(ini teknik yang gw pelajari pas donor darah,
dimana pas waktu itu,
gw kunang2 parah jg...5% lagi udh maw pingsan gw itu)

akhirnya, gw minta ii penjaga toko, ngomong gini:
" ii, saya boleh pinjem sofa nya gak, maw tiduran,
pusing banget nih, maw pingsan kayaknya"
oke, di kasih, dan dengan baju yang masih basah2 gimanaaa gitu,
gw tiduran di sofa nya.....
(sofa nya jadi basah dehh, untung kulit itu bahan nya, jadi tinggal lap)
untung ii nya baik..hehehe, thanks auntiiee...!

Setelah agak enak kan, gw balik ke lapangan,
dan nyesuai in diri gw dengan sekitar dl...
iya donk, orang maw play hard lagi...!hehehe...

abiz itu, abiz main beberapa lama,
gw ke toko itu lagi maw beli Buavita, demi asupan vitamin gw yang lagi 'lemah' ini...
ii nya liat gw lagi, tanya gw, 'masih main dek??'
gw bilang...'iya udah enakan sih....ya main dehh..hehhee'
ii nya geleng2 doank...pasti pikirnya:
"ckckck, anak zaman skrg, udh di butakan dengan main bola..hahaha"


aduh, pokokna hari ini, entah knapa bisa2nya gw pusing2 gitu....
malu donk, gw kan yang di lapangan selalu look like a rhino.....
bisa2 nya bgini....
kemaren jg pas donor darah, bisa2 nya pingsan....
apa sebenarnya gw itu lemah???? hixx...
hopefully NOT!!! ^^

Why Not??? soal nya abiz itu, gw masih bisa main lama lagi..
padahal banyak temen2 gw yg udh pada 'teler' semua...
dan pulangnya, gw masi bisa jalan kaki pulang dari pom bensin jembatan 3,
sampe rumah gw....
(untuk orang yang kecapean abiz olahraga, jarak sgitu lumayan jauh loh itu!!)hehe


0 comments:

Post a Comment