VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 17, 2010

Happiee Bday, Fella !!

kangen ngerayaain ultah temen di hostel....!!!!!!!!!!!!

(Jeje nih)

(kalo ini, tintin!!)

(Si El punya Acara nih)

(Dadar di sirem)

(si Kephin pe acara)


jadi, malem2, jam 12, (kalo udh basi *ketauan* , pura2 gk di rayain)
tkp nya di hostel dan sekitar nya..
...

sebelom kejadian, di rencanain dulu, maw di apain,
mulai lah didiskusikan,
lewat msn lah, videocall lah, berkumpul di study room lah...

setelah itu,
di siapkan peralatan teknis dan non-teknis nya...
kalo yang maw di siram pake campuran menjijikan,
di ramu dan disiapkan dulu cairan nya, kecap, sabun, dll deh!!
(itu hajatan si dadar, maap ya, campuran nya itu ide gw..lol)

kalo yang maw di iket di lapangan futsal,
di siapin dulu tali dan penutup mata nya..
(sayang gak jadi ini, padahal maw ngerjain si will pake cara ini..hahaha)

ada juga yang maw di kerjain abiz dia maw tidur, eehh, dia ngak tidur2 ternyata,
padahal dia (si ranbi) paling rajin tidur cepet....

ada juga yang nyamperin ke kamar nya, tepat jam 12 malam,
bela2in padahal ada orang india yang lagi berantem di tengah jalan....
(it was mine, sweet rite???lols )

ada juga yang di siapin sebegitu mewah nya....
sayang nya gw gk ikut,
karena udh terlanjur janji makan malam bareng temen gw.... :( :(
sampe skrg gw nyesel setengah mati...
(gw nulis gni karena, gw da terlanjur suru dia baca blog ini..lol)
...
..

dan banyaaaaaaaak lagi dechhh...!!!!
Qlo Qmyuhh n9alamin 5ndiri, baru Ra54in dehh 4sy1ghh nya gManaa....
(hahaha, alay!!!!! ini cuma iseng loh, bukan alay beneran loh gw....!!!!)

Kangen kalian dehh, kangen hostel jg....
(gw taw si atin kayakna udh 'hampir' lupa sama gw,
tapi dia ttep temen gw paling cantik kok...hiks)



A Relationship may end, but Friendship will never End... ^_^
-Insen Sun 2010-






0 comments:

Post a Comment