VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 30, 2010

Kisah si Tukang Lapor


yakk, di post kali ini,
gw akan mengungkap identitas JJ si tukang lapor...

nih foto nya, dari belakang tapi...hehe..

yappp, penasaran kan kalian....??
hmmm, oke..
ini diaaaa gambarnyaa....
tadaaaa....

ini lahhh..
JeJe....!!
BIOgraphhy dan kaligraphhy singkat nya..

nama : Jessica Dea Jajamiharja (LOL, ide rani nih!)
status : baik" saja..
ttl : 6 maret 1998 (umur 12 tahun)
cita2 : menjadi dewasa (muka nya aja)
keisengan : ngadu macem2 tentang insen ke alice
kesenangan nya kalo : liat insen di omelin.
paling malas : Set status available di MSN.... hahahaa
hobi : ketawa cekikikan
kemiripan sama : kucing (kata orang2 loh ya)
gimana?mirip gakk?? HAHAHAHAAH!!

hahahahhahaha...
sekian itu tentang riwayat si TUKANG LAPOR...
yang ternyata.........
tak di sangka tak di nyana,, ternyata itu JeJe...hehe..
(shhttt, kalian jangan bilang2 ya,
ini kalo ketauan sama dia, bisa mampus gw)



dan,
ini gw maw berbagi cerita tentang,
perayaan pesta paling menyibukan persiapan nya,
dan paling seru pas acara nya,
seumur hidup yang pernah gw ikuti
(maap, gw gk masuk foto , karena gw tukang foto...
nasib2....huhuhu)

ini nih persiapan nya, ribet banget...
di kerahkan ratusan ribu pasukan untuk menyelesaikan projek nya,
dalam 15 menit...



Lagi sibuk2nya, masih aja ada yang foto gaya alay nomor 1..
hahahahha!!!

akkhh, akhirnya, selesai juga dehh,
FOto dulu, tanda jadi nya....
Cangratullasion yaa..

Di test nih Hasil Karya nya....
hmmm,
ini nih, satu2 nya foto yang ada gua nya
lo liat gw gak?? ada tuh di belakang2,

Iihh ihhh ihh, yang ulath kesenangan....
ketawa cekikikan ini nih, ciri dia yang paling khas.
khas nmor 2, mata sipit di samping nya...haha


OKe, foto cewe2 indo di hostel nih...
*aduh, pose nya pas lagi cakep2,
kalo ada yang menyeleneh sedikit, ledekan gw pasti akan keluar..*
HAHAHAHAHA

dasar kucing,
langsung cepet2 buka kado dia...hahahaha...
(liat tuh muka nya, kesenengan ketawa nya, sampe mata sipit na gk keliatan lagi)
*sebenarnya foto ini, kepala nya pengen gw Crop....tapi gk jadi*
hehehe


dan last Pic,
Make hadiah patungan dari kita2,
sendaL Charles & Keithh...

ini gw yang idein dan pilihin loh...
soalnya pas di halte bus deket fairprice clementi,
dia pernah bilang gini:
"aduh , sendal gw udh mulai rusak nih sen"
(wahh, ini dia ngomong disengaja ato ngk di sengaja yaa?!)
hmm, suspisious!!!

tuhh liat...
dia sampe tertunduk malu bercampur senang dehh..!!

Pengakuan:
OKe Oke, gw ngaku...!!
sebenarnya gw ngk ikut ini acara..hiks..
gw udh terlanjur janji bersantap ria sama temen gw di paragon...hiks...
sampe skrg gw masih menyesal gk ikut merayakan nya....hiks....
maap yachhh, J....hikss...




0 comments:

Post a Comment