VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 3, 2010

Earphone ku


OKE, jadi gini,
Gw punya Earphone SONY yang gw beli mahal
memank super bagus dan jernih suara nya,
bass nya juga extra Deep
Pokoknya, awesomeee bangettt dehhh....

dan, gw udh berbaik hati naro earphone itu di deket laptop
agar bisa di gunakan adik gw
dan gw pake yang agak murahan yang SONIGEAR buat MP4 gw

Tapi, 1 hal yang bikin panas hati gw,
itu headset kalo dia maw pergi, di jatuhin begitu aja ke lantai.
DAMN't , Don't u know how much the Earphone cost me?!?!?!
Kalo Rusak itu, gw bisa nangis darah gw..

Dan akhirnya gw mengganti, yang murahan buat dipake di laptop,
dan yang SONY itu buat gw pake di MP4,
dan gw pake buat laptop
(private usage only gitu...hehe)

Hmmmm, Masih gk tega sih gw, kasihan juga,
maw nya sih gw kasih dia barang bagus, tapi kalo gk bisa di jaga??
bagai Memberikan Mawar kepada Monyet...
(tidak mengerti menggunakan nya)

Apakah tindakan gw sudah benar???
ato gw yang terlalu pelit???
hufff,





0 comments:

Post a Comment