VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 30, 2010

DosaKu Terhadap Hostel


selama hampir 1 tahun tinggal di hostel,
dan sebagai manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan,
gw punya banyaak dosa kepada hostel ku tercinta ini...
hehe...
dan akan gw jabar kan semua nya dengan lengkap, selengkap...SILET...!!

Dosa" aku di Hostel :
1. gak pernah matiin laptop loh gw selama di hostel..hehehe....jadi bangun langsung ke kampus, pulang2, langsung beres2, abiz itu OL, nambah daftar download an, abiz itu pergi lagi.... jadi adaaa teruuus aja aktifitas nya..hehe, tapi gw energy saving koq, tenang aja..

2. dulu pas lagi gila2nya, gk pernah matiin AC... gw suka dingin sih..hehe... pernah nih, temen gw nitip coca-cola nya di kamar gw, dan gw tinggal nginep ke rumah temen gw...
pulang2, udah dingin 16 derajat coca-cola nya, juga, kamar nya, pintu dan jendela nya,
keringetaaaaaaan banget...

3. pake air, sesuka hati....asikkkk banget..... nyuci baju itu bisa bilas berkali2 , sampe bersih..
showeran juga, lama2, makin lama makin enak.... wuihhh, segar bangett dahh..

4. buka AC banyak2 pas NgeGYM...heehehe, (tapi gw cuma buka mesin nya yang gw pake doank koq..beneran), kalo AC kan, dari pada gw keringetan dan bau gym nya, mending gw buka kan AC yang banyak?? iya gak?? *tapi apa guna nya jadi, ngegym kalo ngk pake keringet yak?? :)

5. masuk ke asrama cewe pas masih lagi di larang...!hahahahha, kalo india2 pada ketauan, kalo gw enggak ketauan, cuma kali paling akhir tuh, ketauan juga...huff, itu gara2 nya gw lewat jalan belakang sih, ternyata gw masuk kamera...coba gw lewat jendela...gk bakal ketauan deh!! tapi karena gw ketauan, akhirnya pihak hostel menyerah, dan mengizinkan cowo masuk ke tempat cewe, dan sebaliknya...hehe

6. bawa makanan masuk ke dalam study room, dosa kecil...beberapa kali doank...
abizz, rasa2 nya otak ini gk bakal jalan kalo ngk ada cemilan..yahh gitu dehhh jadi,
penyelundupan pun hal yang di rasa rasional...LOLs

(akan terus update kalo gw inget ya)

gk papa lah yaa hos,,
nama nya juga anak muda...
suka melanggar sesuatu...hehehe




0 comments:

Post a Comment