VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 24, 2010

My Recent pet, Umang2

Peliharaan gw paling muktahir...
iyupphh, Umang2 ato Kelomang....
bahasa inggrisnya Hermit Crab (kepiting pertapa..haha)

punya gw masih kecil2...
dan gw udh buat 'akuarium' nya...
gw taro di laci,,
dan gw lapisi koran,
dan gw buat rumah2an buat dia...
dan gw buat kolam pasir buat dia kalo molting..
dan gw jg udah buat kolam air tawar, dan air asin.
tidak lupa sama 'piring' makan nya...
juga tumpukan bekas cangkang abalone buat mereka buat manjat2..
juga banyaaaaak keong2 kosong, untuk mereka kalo maw 'pindah cangkang'...
(emank itu semua kebutuhan dasar kalo maw melihara kelomang)
cuma kurang 2 nih,
gw blm beli heater, susah sih, gk taw maw di taro di mana... ^^



Gw punya sekitar 20 ekor...
tapi mati satu...hikss....
tiap 1 ekor yang mati , kata nya,
butuh 20 tahun untuk meregenerasi nya...
lah? parah amet ya..
lalu anak2 sekolah yang di depan,
kalo udh bosan main, pasti langsung di buang...

hampir semua dari mereka, termasuk abang penjual nya...
kan gak ngerti gimana cara ngerawat nya... hadehh. parah deh..!
gw jadi pengen nge beli semua kelomangnya, biar gw yang ngerawat aja deh...!!



binatang ini kan lucu , imut2 gitu...
(kalo kata 4L4y3rs 94H03L, luthuu imoedthh)
tapi heran, knapa banyak temen2 gw yang geli....
cara makan nya jg lucu....
cara ngerangkak nya juga....
sembunyi ketakutan nya juga...!
semua nya lucu deh pokokna....!


ooiiyaa, gw maw semprot air dulu ke mereka,
buat simulasi hujan gitu dehh..ehehhee..
ok sekian post nya...

2 comments:

Anonymous said...

ini fotonya ngambil dari gugel yh...
foto ndiri donkkk haha

Anonymous said...

iya, wahh, gw gk ada 'kamera' lagi...
hikss....
-SunInsane-

Post a Comment