VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

April 22, 2010

Group Lawak SIM

jadi grup lawak itu nama kumpulan,
gw dan kawan2 murid cowo indonesia di SIM...
awal na sih rame2,
ngumpul bareng kalo di kampus,
makan bareng di kantin,
jumlahnya kira2 10an orang gitu....
jadi kemana2 bareng, kayak maw tawuran aja gt...LOL..
eeh, grupna kebagi jadi 2 deh,
jadi grup lawak tinggal setengah,

gossip2 nya sih, skrg grup lawak udh makin banyak membernya,
udh 20-25an orang klo gk salah...
gile yaa...!hahaha...

Temen2 nya asik2..
dan, hiks, sedihnya, hiks,
gw paling serng di bully, apa lagi sama si an2...
wkwkwkw....

Moment2 bersama kita tuh ya,
kadang sporting bareng di hostel gw..
gw yang booking lapangan,
lalu tinggal main deh,
pilih tennis, basket, ato futsal...
Omg, miss that moment...!
Kadang main ke rumah jumadi
alasan nya sih belajar, tapi,
ujung2 nya, malah main PS3 nya,
Paling asik sih main RockBand nya..
hahahaha
( nih ada foto2 nya )




Kadang Ngumpul diKantin Kampus sebelah,
Jalan kesana ribut2, bikin gaduh, ketawa kenceng2,
emank di mana2 yahhh indo2 emank bgitu yah?
hahhaa
ato gak jalan bareng kemanaa gitu..
maap ya, gk sering2 ikut,
lebi sering ikut anak2 hostel,
maap yah kawan2 grup lawak...

nih jg, pas makan di Tony Roma's
pesen 3 full Ribs dengan rasa berbeda2,
walau diskon 40%, tapi masih mahal cui....!



nih beberapa foto2 nya lagi,
maklum ya, cowo, jarang foto2,
ke kampus cuma untuk??? BELAJAR!!!!
(kecuali gw yang punya tugas sampingan,
kenalan, approaching,
dan punya jadwal makan siang bareng cewe")
maap ya kawan2...ahahahhaa


Di kelas tuh ada yang:

Jalan2

Ketiduran....LOL

Ngobrol lagi...tuh si malvin..haha

Perhatiin pelajaran dengan serius....



Sok serius perhatiin nya, (itu gue) hahahaha!


Foto2, RAME2 LAGI???!! PARAH!hahaha




Lalu di kantin kalo gak yang :

Suka FOto2

yang main PSP, ato Ngobrol,


Kalo enggak yaa, Makan!!!hehe
ada 2 kantin, MegaBites sama MegaBAu..
(terkenal sama bau nya loh si megabau ini)


PAs istirahat break, ada yang :
Iseng foto cewe2....!
huahahhaa


Ke kampus pake???

Sendal Crocs??? Dasar Bapho...!
elo trendsetter kita dehhh!!!
(gw taw elo suka baca blog ini, jadi gw tulis yg baik2 ttg lo..hahaha)

0 comments:

Post a Comment