VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 2, 2010

Temen Kecil ku yang GEJE


alkisah suatu waktu berdiri lah kota jakarta..
pada tahun 1920an,
hidup lah 2 anak kecil yang bertetanggaan...
tak pelak, karena bertetanggaan,
ya anak kecil nya saling kenal donk?
ya iyalah yaahh!hhee

dua nama insan luthuu nan imoethh itu adalah,
James Franco yang di perankan oleh Insen,
dan Monica Bellucci yang d perankan oleh Nani,

hmmm,
suatu hari James dan Mon berpisah...
James tetap di utara, dan Mon pindah ke barat...
barat nya barat jelambar, dan utara nya utara pluit..
hehehe..

James dan Mon akhirnya berpisah lebih jauh,
James itu ke Selatan (sudirman) ,
dan Mon itu masih aja di barat (Tomang)
yahhh, nama nya juga dunia zaman dulu tahun 40an,
susah berkomunikasi sih, jadi J sama M itu selalu kirim2an surat,
pake Merpati National Security Post yang pake mesin turbo....

M selalu bercerita tentang keseharian nya,
yang suka banget makan IceCream..
sementara J suka bercerita tentang Pelajaran nya,
malkum J itu anak GiBeL, alias gila belajar


oke, itu bohong....
gw sama nani itu baru kenal beberapa waktu lalu,
via media ONline....yang nama nya harus di samarkan...

Post Geje, dari orang GEJe untuk temen yang Geje....
ini gw bikin atas kebosanan gw,
dan reward untuk dia yang udh nemenin gw...

Waspadalah...!!
jangan di baca bila sibuk....
di baca aja kalo lagi gk ada kerjaan..
thankss...hehehe



0 comments:

Post a Comment