VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 13, 2010

Amazing Photo's Season 2

Oke, ini season 2 dari Amazing Photoss
setelah gw cermati dengan baik2 sebaik2 nya,
emank banyak sih foto si ABBY...!!
hehehe, bukan maksud di sengaja loh,
tapi gw memank menyortir yang unik2 saja...
dan ternyata banyak foto dia yang unik...
jadiii yaaaa...maap yachhh, A Li Zi....

Foto : ada yang Sengaja dan ada yang TidakSengaja
Kamera : Macam2, ada yang Digital, ada yang Kamera HaPe

Warna : Coklat muda, agar terkesan Klasik dan jAdul banget...

Knapa Coklat : Biar pada kangen sama foto ini, terkesan udah lama waktu berlalu

Keunikan : Unik banget lah beberapa, kalo gk unik, gw gk masukin kali...
Status Penulis : Takut di omelin nih...tapi gk papa lah ya, jauh ini mereka di singapur.. Paling banyak foto : ALICE...!! tapi gk sengaja loh yaa...!!hahaha
Knapa bisa : karena emank mungkin gaya dia aneh2...LOLs

Keinginan Penulis : Semoga bisa menghibur Anda semua...

Harapan Penulis : Semoga penulis selamat dan baik2 saja kalo ketemu Korban..lol
Kebanyakan : Iya!!!
Selesaiin aja : OKe!!!
Mulai Deskripsi : Ayukk!!!


Di bandara Changi Erport...
Pura2 buta, pake kacamata Alice ya kalo gk salah..
ahahahaha,
gk taw malu banget deh gw ,
maw maw nya aja di foto kayak begini..LOL



Perang GAya antara si LEBAI dan si RATU EKSIS...
mungkin udah kehabisan gaya,
sampe gaya pencet idung pun di pertontonkan..
hahahhhahahaha



entah knapa pose ini mirip banget sama adik gw..si ahui...
rambut nya itu loh...
ini nama nya rani,
kata nya sih udah kurus sekarang,
dan berdasar pada foto2 nya, gw percaya akan hal itu,
tapi dia ngaku nya, udah taw cara gitu2in pipi, sampe keliatan kurus,
udah taw angle2 nya gimana aja...
wow....! perjuangan yang luar biasa...!!!
hahahahhaa


waaduhhh, ini gw no comment aja yaa...
takut sang model marah besar...
serius ini gw takut banget....
kalo kalian para pembaca liat, ketawa sih ketawa aja....
tapi jangan bilang2 ya ke orang nya,
soal nya kalo ketauan, gw gk taw mesti alasan apa....
udah deh, gw gk bisa bicara banyak...
maw kabur dulu.... takut sih...
*apa sih, gak jelas dehh*



Ini kayak anak ayam pengen minta makan dari emak nya yahhh..
ahahhaa...
ato ngk, sangkin serius nya ini dengerin cerita seseorang...
eeh gw inget banget pas moment ini, si rani di ledek habis2an sama gw..
sampe gk taw maw ngomong apa lagi dia...
sampe skrg kalo di inget, gw masih puas banget...
ada rekaman nya lohh,
tapi sayang hp gw ilang, rekaman nya ikut kebawa deh..hiks...
bodoh tuh maling, knapa gk minta charger skalian, nanti gw kasih deh..!



Ini gaya Si ALICE kalo makan daging dan nguyah tulang ayam,
tulang ayam nya mesti di pastikan bersih,
dan sum2 nya pun harus bersih...sebelom di buang..hehe..
dan liat mata nya, tajam liat kiri kanan,
untuk memastikan, dia sedang makan dengan aman...
wahhhh, naluri nya keluar dehhh ini gadis hutan..huahahaha...


wahhhh,
kalo liat gambar ini...hmmm,
dapat di pastikan kalo spesies manusia,
dulu asal nya dari kera....
tapi kalo di liat lebih dekat,
kayaknya spesies kera yg nenek moyang nya manusia...
bingung kan??
sama, gw juga bingung......
LOLS



wahh, ehemm ehemmm nih,
gk berani komen nih ini gw...
jadi ini gw foto diem2 pas waktu makan di Holland Village...
OMG, gw nginget nama HOL V aja butuh waktu 40 detik....
cckkckckc, banyak lupa tentang SG deh gw...
hikss.....


Ini salah satu foto paling ajaib sedunia....
knaapaaa???
perhatikan saja lengan nya si alice....
koq bisa yaaaaa??
hebat banget.....!
sudut nya pas bangettttttttt!!!!!!
padahal gw take nya diem2 lohhh....
tanya kenapa???
"tanyakan saja pada rumput yang bergoyang..."
itu kata si Dian Sastro di Film AADC....LOLs




Sekian semua yang sudah saya curahkan,
yang saya tulis dengan penuh cucuran air bocor dari genteng,
karena disini kadang ujan kadang enggak,,
sekaligus cucuran dari air mata ku juga....hiks... (lebai)
semoga kalian semua tidak marah (apa lagi foto yang itu.hehe)
karena ini adalah niat iseng paling tulus sepenuh hati ku...
knapa? karena niat iseng dari gw, adalah niat paling tulus sedunia lohh..!!

OKe yahh, berlanjut ke season 3 yang belom gw edit...

maap ya kalo tulisan ini super duper GeJe,
karena sang Penulis emank lagi di landa Virus ini di kampus nya...

Terima Kasih, Sampai jumpa, Salam Olah raga....!!!


0 comments:

Post a Comment