VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 14, 2010

Fans berat si TukangLapor

si Tukang Lapor gitu2 banyak fans loh..
slaah satu nya, aQuhh!!!
hahahhahaa...
bukan fans apa2 ya...
tapi sebagai seorang fotografer professional,
dengan best cybershot nya yang professional juga...

JJ si TukangLapor itu gaya nya natural banget,,
asli nya mata nya rada sipit di samping gitu
kalo ngelirik ke samping ada kesan2,
empuk2 legit dan renyah gitu...
hahahhaa
*emank nya kue*
ada kesan nyolot dan menyeramkan gitu...

so, kalo di foto diem2,
dan menampilkan sisi NATURAL dia,,
wahhh,
MASTER PIECE....!!! ato PIECE MASTER...!!
ato apa lahh itu......
hehehe


gw taw koq,
Dengan ngepost foto2 kayak gini,
gw mengayunkan kapak perang ke arah dia...
tapi, gak papa deh, demi kalian semua....
demi your entertainment.....
gw berbagi tentang apa yang telah gw lakukan di SGP...
ahahhahahahaha

tapi ada alasan lain juga lohhh nge post ini..
biar gk bilang sis yang di sayang sis babi doank,
sis kucing juga koqq.....LOL
itu lah maksud tersirat gw...
hahahhaa




Oke, Enjoy it, Fresh From the Oven....

(foto nya di klik aja, buat di perbesar)




0 comments:

Post a Comment