VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 11, 2010

Kampus dan Topik Sensitif (SARA)

jadi kemaren tuh di kelas,
lagi ngomongin ciko si tohang
(nama buatan gw, sebenarnya Chocky Sitohang)
hehe...
jadi lagi ngomongin cewe ya Ciko...
yang kata nya chinese....

eeh, temen gw si QQ alay nyeletuk...
" dia jelek lagi cina2 gitu kan"
eeh, tangan nya di pukul pelan,
sama si sapi seakan2 dia kasih tanda,
jangan ngomong gitu......

yupp!
topik SARA itu emank sensitive kalo di omongin di kampus,
salah2 bisa ada yang tersinggung...
ehh untung aja,
gk ada satu pun pribadi yang terluka....

sykurlahh...
memank negara ini kan negara yang multi-ras,
perbedaan justru yang membuat kita satu...
LOLs...


"tapi ada gak enak nya nih buat gw,
di omongin gitu kan gw gk merasa sama skali,
knaps? soal nya gw merasa i'm T, not C...
gitu...eehh si A (si remaja) ngomong gini:
"sama aja kan T sama C" itu tuh yang gk enakin...
:(
tapi ya sudah lah...
kayakna dia emank gk merasa bersalah gitu,
gk taw apa yang dia perbuat....
biar gw pendam dalam hati , dan dalam blog ini saja..
heheehe...


0 comments:

Post a Comment