VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 11, 2010

Hak Duduk yg d'Rampas

Jadi kemaren2 pas gw naik busway,
gw duduk paling belakang...
(eeh, kawan2,
jangan di bilang gk level donk naik busway,

terpaksa nih.....
gk di kasih bawa mobil ke kampus sm bokap,
alasan nya, kt Dia belom mampu...ckck

padahal tiap pagi gw di bangunin buat nganter adik ke skul,
dan tiap weekend gw yang nganter2 seKeluarga ke Mall...hix)

eeh koq gw jadi curcol sih...
oke, balik ke topik...
gw duduk paling belakang...
dan ada 2 anak muda cewe, ceriwis,
yang 1 dapet duduk, di sebelah gw,
yang satu lagi, berdiri...

oke, lalu berapa lamaa,
ada 2 cewe lagi, tapi kali ini udh lumayan berumur,
kira2 umur nya 50an lah...
dan, gw pun berinisiatif memberikan salah satu dari mereka duduk...
oke?? baik?? ngak.. itu biasa saja, nama nya juga Tata Krama...
(and, kalo gw duduk pas ada orang tua yang berdiri,
itu gw gk bisa duduk dengan tenang taw gak!!!)
hehehe...

oke, apa yang gw lakukan sejauh ini udh benar,
tapi pas berdiri, belom sempat gw panggil itu oma2,
eeh cewe muda yg duduk itu panggil temen nya yang berdiri,
langsung suru duduk di tempat gw...
Ohhhh GOSH.....!!!!!!
GAK etika banget tuh cewe, cing...!
ketawa2 lagi mereka, ckckkc...

langsung aja gw senyumin,
senyumnya sinis tapi....
Cckkckc,
biar mereka nanti liat,
kalo tua,
ada gak yang maw kasih tempat duduk ke mereka... *karma berjalan*
masih muda koq, gk maw ngalah ke yang tua...
oke, sebenarnya tuh 2 orang tua itu gk masalah sih,
mereka asik aja ngobrol, dan tak kelihatan cape,
masih sehat2 mereka.... :))
syukurlah.... semoga sehat selalu yahhh, guys..!!
LOLs.....

buat kalian 2 cewe muda itu,
Please Behave, girls!!!!
tolong kasih hak mereka untuk duduk....
bagaimana pun kalian masih muda....
oke? thanks...



0 comments:

Post a Comment